Bukan bermaksud apa-apa aku disini hanya sebagai fans nya Biu dan Bible aku hanya menuliskan tentang apa yang aku pikirkan.
Aku yakin semuanya akan kembali baik-baik saja. Bukan hanya aku kalian fans mereka juga pengen kembali melihat mereka bersama dan Kembali nya senyum Build.
Aku minta izin jika ada postingan atas nama kalian nanti nya, aku hanya mengambil beberapa gambar, dan komentar yang pas di masukan dalam cerita ini.
~~~
Suara mesin mobil yang mati, Bible sampai di parkiran kantor agensinya. Sekarang sudah menunjukan jam 2 siang, Bible harus berada di agensi karena nanti jam 4 sore dia dan Biu akan menghadiri acara promosi iklan suatu brand.
Cklek........ Bible masuk kedalam kantor, saat masuk dia melihat ada Us sedang bermain ponsel.
"Hey....... Whatsapp bro".
"Hey.... Yeah".- Us.
"Apa yang kau lakukan disini".-Us.
"Aku dan Biu akan menghadiri acara promosi iklan".
"Apa kau melihat Biu?. tadi dia bilang sudah berada di kantor".
"Yah.... Dia ada di halaman belakang. Sepertinya dia sedang sedih, saat tadi dia datang langsung menuju halaman belakang".-Us.
"Aku tidak berani mengganggu nya".
"Oh baiklah, aku akan menghampirinya".
Bible pun menghampiri Biu ke halaman belakang. Disana dia melihat Biu sedang melamun.
"Heyy.... Bro".- Bible datang memecah lamunan Biu.
"Ehhh Hayy..".- Biu tersadar dari lamunannya dan buru-buru menghapus airnya.
Bible kaget melihat kejadian barusan.
"Ehhhhh kau kenapa?".
"Are you oke?".
"What is wrong with you?".
"Aku tidak apa-apa. Kapan kau datang".-Biu mencoba mengalihkan perhatian Bible".
"Jangan mencoba mengalihkan pembicaraan, kenapa kau menangis".
"Aku tidak menangis".
"Kau berbohong, kalau kau seperti ini aku akan berbicara dengan P'Pond untuk membatalkan acara hari ini".
"Kau gila bagaimana kita membatalkan acara hari ini. Berapa kerugian yang akan kita dapatkan. Apa kau tidak kasihan melihat para fans menunggu kita".
"Kalau begitu ceritakan padaku apa yang terjadi padamu".
Akhirnya tangis Biu kembali pecah, dia menunjukkan sebuah chat pribadi dengan seorang penulis Kp. Yang menunjukkan fitnah kepadanya.
Di situ dia menunduh Biu sudah membocorkan naskah cerita yang dia buat sama dengan jalan cerita series terbaru Bible dan Biu. Dan dia juga menyebarkan finah itu sehingga banyak yang menghujat Biu sekarang.
Mendengarkan semua cerita Biu, Bible segera memeluk Biu untuk menenangkannya.
"Sudah jangan menangis lagi nanti mata mu bengkak, malu nanti di liat fans. Nanti kita cari solusi nya bersama-sama".
"Apa kau sudah mendingan".- hanya di balas anggukan oleh Biu.
"Baiklah.... Ayo kita bersiap-siap nanti kita terlambat".- Bible menarik tangan Biu masuk ke dalam kantor.