"Hai kak"
"oh Iya halo juga"
"ini aku mau kasih kakak minuman,pasti kakak haus habis olahraga tadi"
"ouh,mmm makasih sebelumnya,tapi sorry gw udah bawa minuman kok, jadi lo gak usah repot-repot kasih ke gw,jadi lo simpen ajah siapa tau lo haus dan butuh minum"
*****
"
aku suka sama kakak"
"hahaha,gw tau kok cewek lain juga suka ngomong gitu ke gw 😅,udah biasa gw"
"tapi... "
"iya gw paham,lo salah satu fans gw kan ?, sama kayak yang lain mereka juga sama kagum ke gw"
"ta...tapi bukan i..itu kak"
"hahaha,gk usah malu gitu"
*****
"ish kenapa sih kak fazri gk peka-peka mulu"
"Argghhhhhh gw kesel banget anjir, kak kapan lo peka sama gw 😭"
*****
"gw bilang juga apa, nyerah ajah tar"
"tapi ?"
"tapi apa,lo udah berjuang,lo udah kasih kode ke dia, tapi apa?.. Gk ada hasilnya kan,dia gk pernah peka sama perasaan lo"
"nah kali ini gw setuju sama Pendapat lo lis...percuma ngejar tapi gk pernah bisa tergapai"
"tapi lis, sha,gw gk bisa..."
*****
"Hai kak"
"Oh hai"
"Gimana kabar kakak"
"Alhamdulillah gw baik"
"Emm kak,kak Fazri punyak waktu luang gk nanti setelah pulang sekolah"
"Waktu luang?, emang ada apa tar"
"Emm aku mau ngomong sesuatu sama kakak nanti"
"Tapi kalo kakak gk bisa,gk papa kok kak""Ouh gitu,sory yah tar bukan gimana² nih yah,sory banget gw gk bisa karna sekarang gw ada kumpulan ekskul,jadi sory banget gk bisa sekarang"
"Eumm yaudah gk papa kok kak"
"Lain waktu ajh yah tar,sory sekali lagi"
"Iya kak gak papa"
Gimana guys sama prolog nya😗
Maaf yah kata² nya masih agak kaku soalnya masih permulaan 🥰Kasih COMENT dan saran nya yah guys biar aku tau apa ajah yang harus aku perbaiki
Dan juga jangan lupa kasih vote
Author
@pashadwinoavianiIg
Pasha_dwi_noviani_20
Basolove12
Only_youuuuu3Thanks you
KAMU SEDANG MEMBACA
KAPAN KAMU PEKA
RomanceMenceritakan seorang gadis SMA kelas 11 ips berusia 17 tahun yang,seorang gadis yang mengejar cinta pertamanya,gadis yang bernama Lestari bunga puspita atau dikerap suka dipanggil tari/bunga,gadis yang jatuh cinta kepada kakak kelas nya bernama fazr...