⿻ Prologue : The Awaken Star Of Flowers

1 0 0
                                    

Sebuah legenda 500 lalu tahun saat celestine dan flora melindungi kristal sakti yang sangat berharga dari tangan yang salah.
Suatu hari mereka berdua memilih crystalia menjadi penjaga bunga kristal hitam, namun karna mereka sangat menginginkan kristal itu saat Ashura masih disegel kemungkinan mereka menggunakan sisa kekuatan ashura yg disebar dan menghancurkan keamanan bunga itu dan terpaksa harus menyebarkan kekuatan bunga kristal itu sama seperti penyebaran kekuatan elemental 500 tahun terdahulu.

Dan itu sdh terjadi lama sekali, disebuah perempatan jalan seorang gadis 15 tahun sedang mendengarkan musik sambil membawa keranjang belanja dan menunggu lampu merah tiba.

Ia mendengarkan musik idol favorit dan dia juga adlh salah satu lovisons fans, gabungan dari kata love & songs, dia adalah Aiko Makaira mendengar suara lagu idola favoritnya, kakaknya sendiri.

Aika Makaira adalah seorang idola berusia 18 tahun yang ingin menjadi seorang idola sejak dia berusia 7 tahun saat ia menonton acara idol, meskipun kakaknya jarang pulang ia selalu menunggunya kembali.

Aiko mematikan lagunya saat ada yg mencoba memberitahukan dirinya saat lampu merah tiba, aiko sampai tidak sadar lalu menyebrang jalan secara hati - hati, lalu kembali jalan ketoko ibunya yg merupakan penjual kue terenak dikota starina la flozia.

"Ibu, aku kembali... " Kata aiko menaruh bahan belanjaannya itu dimeja.

"Okaeri, lihat siapa yg ada disini" Sambil membuat resep baru ai menunjuk seseorang yang sudah lama sekali ia tidak lihat dulu sekali.

"Kakak?! Teman²!" Ia tidak menyangka bahwa kakak dan teman temannya bertemu secara bersamaan, Aiko lalu memeluk kakaknya yang tercinta.

"Tidak kusangka ternyata kau masih sependek dulu ya? Aiko.." Kata aneko meremehkan tinggi badan aiko yg berbeda 3 centi daripada aneko sendiri.

"Kau kan hanya beda 3 centi dariku, hey jangan meledekku seperti itu" Dan mereka berakhir dengan berlarian.

Dipandangan Yang Berbeda, Seorang Dewi Yang Merupakan Salah Satu Dewan Penjaga Element Legendaris Sedang Berkeliling Kastil Disaat Dirinya Frustasi.

Celestine Lareina melihat sekilas patung sahabatnya sendiri, Astria La Starina. Ia masih mengingat jelas kematian sahabatnya dan seketika membuatnya menjadi hampir tidak terkendali.

Dikarenakan posisinya sebagai ratu bintang, ia memutuskan untuk melihat kristal elementalnya berupa elemen bintang, melalui pandangan itu ia melihat seekor burung terbang menghindari para penjahat yg mengincar kotak misterius itu.

"M-mustahil... Bukankah ashura sdh dikalahkan oleh Warden Of Elementals, Tapi bagaimana bisa.." Celestine terkejut bukan main karena ashura sdh berubah menjadi sebuah senjata sakti.

"Aku benci ini..." Celestine memendam rasa marahnya karna ia tahu tentang siapa yg memberikan ashura kekuatan terbesar, *Raja Kegelapan* itu sendiri.

Sementara Itu...

Saat aiko ingin mengambil tepung cadangan di pintu belakang, ia melihat seekor burung dan kucing didepannya, aiko awalnya ragu untuk bertanya kepada ibunya, ai apakah diberi ijin atau tidak.

"Sedang apa kalian ada disini, aku tidak punya apa yg kalian minta oke.." Aiko hanya bisa memandang mereka karna ia tidak punya makanan hewan.

"Kami kemari karna ada seseorang yang terpilih disini.." Kata burung itu.

"Ya-yang terpilih.. Apa maksud kalian ini?" Kata aiko masih tidak percaya.

"Kami akan menjelaskannya nanti.. Tapi sebelum itu pergi kesebuah tempat yg jarang ada orang oke" Kata kucing itu melihat kanan kiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Stars Of FlowersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang