Revenge

314 9 0
                                    

haiii gaes kemabali lagi dengan mimin yang radak lain ini. okeh no basa basi mari kita lanjut ceritanya check ki dotttt.  selamat menikmat :))))

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.



💠typo bertebaran itu manusiawai💠


💢jgn jd pembaca gelap 💢

.

.

.

.

.

.



.

.

.

 "ck,dasar bocah dajjal g tau dirii udh dibantu malah w disamain biji ketumbar. muka seganteng gini malah di samaain biji ketumbar"- baekhyun 

semua canda tawa yang sempat memenuhi ruangan seketika menajdi hening ketika baekhyun kembali mengarah pandanganya pada "mantan kekasih" nya tersebut.perlahan baekhyun membereskan segala kekacauan yang terjadi di ruang tersebut, dan membawa chanyeol kemarkas untuk di introgasi. 

"padahal kau sdah memiliki kehidupan yang indah, namun kau mengahncurkanya dengan kebodohanmu sendiri"- baekhyun 

kata baekhyun dengan tatap jijik yang di arahkan pada tubuh chanyeol dengan kondisi tak berdaya terkabar tak sadarkan diri. baekhyun pun mengakat tubuh chanyeol dan memasukanya dlm mobil. 

time skip 

sesampainya baekhyun dimarkas, baekhyun segera memarkirkan mobilnya di basemen sembari mengawasi chanyeol yang terikat di sebelahnya. keadaannya tampak berdaya dengan mata yang masih tertutup rapat. tanpa basabasi aekhyun langusng kelaur dari mobil dan langsung menggotong chanyeol ala karung dan membawanya kesalah satu sell lengkap dengan meja dan kursi introgasi  dengan kasar kesalah satu kursi introgasi dan mengikatnya kembali. termenung, baekhun terdiam beebrapa saat meihat keadaan chanyeol. lalu berjalan keluar untuk menghubungi taetae.


" oi anak dajjal, semuanya sudah beres "- baekhyun 

"yaelah hyung~~~masih marah donggg. jangan mara-" -taetae

"lu g kesini sekarang w pastii-" -baekhyun 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

it's ok i'm in hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang