clay morostov

1.3K 17 3
                                    

"Akibat penyerahan syahrul ke penjara, andi selaku komandan terpaksa memenuhi keinginan syahrul yang dimana syahrul"

'' ingin membantu keamanan memburu penjahat, karna di negara ini sangat banyak kejahatan yang belum terungkap."

" disisi lain syahrul kini di masukan kedalam box kaca
Yang setiap 24 jam di awasi oleh anggota keamanan yang berjaga,dengan keadaan tangan di borgol."

" syahrul yang menyadari kedatangan andi bertanya mengapa dirinya ada disini? Dan di posisi itu juga  Syahrul mengingatkan kepada andi bahwa ada 3 kasus di antaranya

- serangan pada kedutaan indonesia tahun 86
- penculikan 6 orang asing tahun 97
- dan pencurian uang di bang tahun 2002 di bangkok

" menurut anggota keamanan yang bertugas kejadian itu tidak saling berkaitan, tapi syahrul bisa memberitahu orang yang bertanggung jawab dengan 3 kejadian itu. Namanya adalah RANKO ZAMANIC"

" anggota keamanan mengkonfirmasi bahwa zamanic sudah tewas 6 tahun yang lalu, tapi syahrul membantahnya, dan syahrul memberitahu bahwa zamanic telah sampai di bandung tepatnya di bandara husein."

'' setelah di periksa admin keamanan, bahwa memang benar zamanic telah sampai bandara husein tapi menggunakan identitas yang lain."

" selanjutnya syahrul akan memberikan informasi detail lainnya untuk membatu menangkap zamani, tapi dia mempunyai 1 aturan penting yang harus di penuhi yaitu ; syahrul akan berbicara pada iqbal ilhamdi.

" siapakah iqbal ilhamdi? Mengapa syahrul hanya ingin berbicara kepadanya untuk menangkap zamani? "

" iqbal ilhamdi adalah seorang anggota keamanan yang di pindah tugaskan dengan pangkat paling rendah di divisinya. Andi selaku kepala keamanan pun di buat bingung oleh syahrul. "

"Cerita berpindah dimana iqbal berencana pergi ke panti asuhan bersama istrinya. Karna mereka berencana ingin mengadopsi anak tapi hari ini adalah hari pertama iqbal bertugas setelah di pindah tugaskan di bandung sebagai petugas keamanan profiler, dan dia terlambat jadinya iqbal meminta istrinya pergi sendiri ke panti asuhan. "

" dan setelah iqbal ingin pergi untuk bekerja, tiba tiba iqbal di datangi oleh anggota keamanan yang di pimpin oleh andi menjemputnya sambil menunjukan lencana miliknya".

" disini iqbal dan istrinya merasa kebingungan dengan apa yang terjadi, karna ini tugas dari kepala keamanan mau tak mau iqbal harus melaksanakannya"

" setelah sampai di kantor keamanan iqbal dibawa ke ruangan andi, andi pun bertanya siapakah iqbal ini? Dan apa kaitannya anda dengan syahrul scofild penjahat no 4 yang paling di cari didunia dan hanya ingin berbicara dengannya  "

" iqbal pun menjelaskannya dan berkata tidak ada hubungan apapun dengan syahrul, iqbal pun tidak mengenal siapa itu syahrul scofild "

" iqbal pun di bawa oleh andi kepada syahrul scofild diimana dia di tahan namanya black side, Tempat yang sangat rahasia. Hanya orang orang tertentu yang dapat masuk kedalam black side"

" iqbal pun menemui syahrul. dan terlihat syahrul seperti tersenyum bahagia setelah melihat iqbal seakan akan dia seperti melihat seseorang yang dia sayanginya "

" andi dkk pun terlihat bingung  sebenarnya apa hubungan mereka berdua"

"Iqbal pun bertanya, kenapa aku?
kenapa harus aku yang ingin kau bicara? Tidak ada yang spesial dalam diriku ketuss iqbal "

" aku merasa dirimu adalah orang yang paling spesial"

" kemudian syahrul memberi tahu tentang RANKO ZAMANIC  bahwa dalam sejam zamanic akan menculik putri seorang jendral Mustopa.akan ada semacam pengalihan komunikasi akan putus saat itu juga zamani akan menculik anak itu lalu dia akan keluar negri dalam waktu 36 jam."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The WANTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang