Addison Label
Gedung Agensi terluas atau terlebar di Seoul, Korea Selatan. Hanya dengan tinggi 7 lantai sudah termasuk lantai bawah tanah.
Dilengkapi dengan Fasilitas lengkap seperti :
Dilantai 1 terdapat beberapa ruangan dance dan ruangan untuk evaluasi. Lebih tepatnya lantai bawah tanah.
Dilantai 2 khusus staff dan team, lobby.
Lantai 3 hanya terdapat ruang santai / istirahat dan pemotretan.
Lantai 4 terdapat studio rekaman, beberapa studio pribadi beberapa artis.
lantai 5 khusus ruang meeting dan beberapa ruang petinggi khusus di agensi termasuk ruangan sang pemilik Agensi. Tak lupa ruang pertemuan khusus untuk membahas sesuatu.
Lantai 6 terdiri banyak fasilitas seperti Cafe, Restoran, Gym, Salon, Minimarket dan juga ruang kesehatan.
Sedangkan lantai 7 hanya tersedia rooftop.
Dan saat ini rose baru saja sampai tepat didepan gedung Addison label. Ia melihat sekitar banyak media dan orang - orang yang setia menunggu keluar masuknya Artis di labelnya. Ia tersenyum akhirnya labelnya bisa naik secara perlahan. Ia tau sejak terkuaknya ia pemilik label di publik sedikit demi sedikit sahamnya terus naik, itu sangan menguntungkan perusahaan.
Lantas rose keluar dari mobil yang mengantarnya. Ia melambaikan tangannya pada orang - orang yang berada didepan label. Ia membungkukkan setengah badannya. Menyapa dan menghargai mereka, terlebih banyak orang dan media menyoraki namanya dengan semangat.
"Terima kasih, saranghae." Ucap rose dengan tawa kecilnya. Lantas ia pun masuk dalam gedung tersebut.
Saat ini rose tengah dikelilingi beberapa staff dan beberapa bodyguard hingga ia bertemu sang manager kim yang menjemputnya di lift khusus.
"Akhirnya kau datang juga. Meskipun telat 10 menit." Manager kim berucap sambil menyindir
Sedangkan rose hanya menjawab dengan cengiran.
"Didepan kok rame banget oppa."Manager kim mengangguk.
"Gatau juga mungkin ada bocoran dari fansbase besar salah satu bias mereka. Dari tadi juga banyak idol yang dateng ke label mungkin mereka tau kalau kau bakal kesini."Rose menggangguk.
"Siapa yang udah ada disini ?""Banyak. Oh ya nanti sekalian evaluasi trainee mumpung kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosè "Idol Life"
RandomGue bawain cerita baru lagi tentu tentang rose x boyz. Sorry kalau gue gak bisa namatin yang sebelumnya. Alurnya dipikiran tiba2 macet hehee. Jadi ya buat lagi hehee Ini hanya cerita kehaluan author, jadi jangan sangkut pautin kehidupan asli idol. I...