01

409 32 3
                                    




  Geng Boti Bahenol

Bas
Ini yang buat grup agak agak keknya

Nodt
Tong ganti dong tuh grup anjirrrr lah alay bet

Tong
Terserah gue dong mau nama ape tuh grup

Apo
Kek lonte anj nama grupnya

Biu
Lah lu bukan

Barcode
Lonte apaan dah?

Apo
Bangsat lu @Biu

Tong
Halah sok suci lu udah di ubek-ubek lakik lu masih ngomong perawan

Bas
Perasaan lu semua kagak ada yang perawan dah

Biu
Nih grup ngomongin apaan dah, kalo kagak jelas gua out lah gak guna juga njeng

Tong
Jangan dong, gue mau ngomong besok arisan kagak, gue mau pulang kampung sama lakik gue yang jahanam itu

Nodt
Gue kira apaan ya arisan lah dirumah si Biu kan Bu RT @Apo

Apo
Iye arisan

••••••••

"Widih banyak bet kuenya." Barcode nyomotin satu-satu kue diatas meja.

"Ya kalo kagak banyak ngamuk anak-anak bab! itu." Build ngedumel sambil menata kue sama minuman.

Disaat itu juga sudah banyak yang datang dan duduk di kursi, ada juga yang selonjoran bahkan ada juga yang masih makeup karena gak sempat dirumah.

"Udah gak usah banyak bacot kocok aja." Nodt nyuruh mereka buat memulai arisan, kelamaan nantinya.

"Sabar dong, kebiasaan ya pengen ngocok Mulu." Jawab Apo yang senyum-senyum ngeliat Nodt yang udah mau ngedeplak dia.

"Gue aja yang ngocok, gue udah terlatih dan bersertifikat MUI." Kini Tong yang nyaut.

"Bangsat dikiranya halal apa." Bas ngunyah kacang.

"Nih gue kocok ya ibu-ibu takutnya nanti dibilang curang gue." Tong ngeliatin botol yang akan dikocok dan sudah diisi nama mereka.

"Ah..ah..ah.. yamete.." Tong meragain dia ngocok.

"Memang babi kalian ini."Build udah pusing banget ngeliat tingkah laku temennya yang gak ada habisnya.

Pas ricuh ricuhnya akhirnya keluar juga tuh kertas yang dinanti nanti.

"Yakkk..arisan ini didapatkan oleh..." Tong kek ngeMC.

"Cepetan elah lama anj." Apo ngedesak Tong yang kelamaan.

"Si Barcode yang kena bangsat." Sahut Tong yang udah kecewa berat padahal dia berencana kalo dapat bakalan foya-foya.

Barcode yang ngedenger itu langsung salto dan berbangga diri bahwa itu berkat doa doa yang dia panjatkan selama tidur.

"Asik duitnya buat jalan jalan sama ayang Jeff." Barcode pamer kemuka Mereka sambil nyium-nyium duitnya.

Setelah arisan itu mereka pulang karena makanan dirumah Build udah habis jadi mereka langsung pulang kerumah buat persiapan besok ada kegiatan bersih bersih desa.

Kampung Be On CloudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang