Pada suatu hari ada sebuahkeluarga kecil yang berisi 2 anggota keluarga,yaitu Cindy dan Axel,dan saat itu Cindy sedang hamil anak pertama yang berusia 8 bulan.Setelah 1 bulan lahirlah anak perempuamyang bernama Clara jevelyn pada 19 oktober.Setelah 18 tahun berlalu Clara sudah tumbuh dewasa.Clara sudah mau lulus SMA lalu besok Clara pergi farewell trip yang di adakan di puncak untuk perpisahan SMA.Saat sudah sampai di puncak.Clara bertemu dengan seorang murid laki-laki yang bernama Jose christoper halawa.ia adalah seorang nurid yang satu sekolah dengan Clara,tetapi Clara tidak pernah melihat Jose di sekolahannya Clara kira bahwa bahwa dia sedang berlibur dengan keluarganya.Lalu guru pun suruh kita berbaris Cewek dan Cowok.Tiba-tiba Clara melihat Jose ada di barisan .Dalam hati Clara"Kok dia bisa ada di barisan,apakah dia satu sekolah dengan saya?,hmm coba aku tanya yang lain deh nanti".
(Malamnya).
Kata Clara"Guys,kalian tau gak,Cowok yang di belakang Edward?",kata Jesslyn"Aku tau siapa",kata Clara"Dia Jose Christoper Halawa S3 IPS",Kata Clara"ooo,IPS Ganteng danlucu juga ya",kata Jesslyn"Kenapa suka ya?,"kata Clara"hehe,iya jadi ingin ngecrushin deh",kata Jesslyn"Crushin aja lah,Siapa tau nanti bisa kenalan,pacaran dan sampai nikah,kata Clara"Hmm.Ok coba aku ajak kenalan"
(Skip)
Setelah 1 tahun mereka teman dekat ternyata mereka saling suka.Lalu Jose mengungkapkan rasanya kepada Clara, Lalu Clara menerima Jose menjadi kekasihnya.Sekarang Clara dan Jose telah berpacaran,tetapi Jose meminta Clara untuk pacaran diam-diam tidak memberi tau siapa-siapa.Lalu Neyra sering ngechat Jose, lalu clara risih Karena Neyra , lalu kasih tau jangan ngechat Jose melulu.Setelah dari situ Neyra pun tidak pernah ngechat Jose lagi,dan Jose dan Clara satu kerja bersama teman-temannyalalu saat itu temannya Jose yang bernama Zayn mencurigai Clara dan Jose kalo Pacaran, Soalnya mereka terlihat Pacaran karena merek selalu berdekatan dan sering pulang bareng.lalu temannya Jose yang bernama Kenzo pun ikut mencurigai mereka berdua.
Dan mereka sering bikin video tiktok bersama yang membuat netizen mencocok-cocokan mereka/Ship mereka.Pada suatu hari Jose mempublik hubungan dia dengan Clara dan mereka berpacaran sambil bekerja.Setelah 3 tahun pacaran dan tidak ada masalah kini mereka merencanakan untuk menikah
(Skip pas menikah)
Setelah anniversary 1 tahun Clara dan Jose mereka dilaruniakan anak pertama dengan kelamin perempuan yang bernama Clayrine jazz halawa setelah 1 bulan merencanakan nama anak dan membeli pakaian dan juga kebutuhan bayi ,lahirlah Clayrine Jazz Halawa.
(Skip ke lima anaknya sudah besar)
Di suatu pagi Neyra kini tidak terlihat di kehidupan mereka ber tujuh.Clayrine merencanakan sesuatu,yaitu berlibur bareng keluarga.Mereka berlibur ke Jepang untuk melihat bunga sakura yang akan datang.mereka menginap di hotel selama 10 malam 11 hari.Clara dan jose sangat menyukai bunga sakura yang indah itu,lalu clara melihat sebuah pesan di hpnya"hm?liburnya bertambah 2 minggu lagi?baiklah mungkin sehabis ini saya akan pergi ke bandung melihat perusahaan kita(perusahaan clara dan jose)."yey"kata anak-anak clara dan jose."baiklah,kalian siap²,bukankah besok kita akan pergi check out dari hotel?"
"Oh iya ya besok sudah mau balik ya?cepat banget"Jawab anak²,"sudah sana jangan ngomong terus!","Baiklah"Jawab anak²,sesudah itu clara langsung membersihkan diri dan tidur.
(Keesokan harinya)mereka pun berangkat pukul 17:45 sore dan sampai pukul 23:30"huh!, akhirnya sampai dibandung juga","eh,evan sudah jam berapa?"tanya clayrine "sudah jam 23:30,ini sudah malam sono tidur bukannya besok ayah dan ibu akan menunjukan perusahaan yg akan menjadi milik kita"jawab evan."baiklah kau juga. Mereka pun tidur nyenyak.
(Skip keesokan harinya).Anak² itu pergi untuk melihat perusahaan milik orang tuanya, mereka menyamar sebagai karyawan magang/karyawan baru.Pada saat manager memperkenalkan mereka ada 2 orang perempuan yang melihat mereka berlima dengan tatapan sinis,yang membuat mereka risih"*FLASBACK* sebelum mereka pergi orang tua mereka bilang kepada mereka "jika ada orang yang menggangu/membuat risih pecat saja"Kata orang tua mereka"*FLASHBACK OFF*Mereka tiba-tiba saja mengingat pesan dari orang tua mereka saat sudah selesai mereka diperkenalkan oleh manajer,manager mereka mengarahkan tempat duduk mereka.Setelah mereka duduk dan manajer telah pergi
(Beberapa menit kemudian)
Datanglah 2 cewek pengganggu yang bernama Neyra alfina dan Rachel huang.Mereka berdua menyampiri tempat duduk mereka berlima dan menyuruh mereka untuk mengerjakan dokumen yang menurut mereka berdua susah.Awalnya mereka mengira bahwa Neyra dan Rachel meminta tolong ke mereka tetapi tidak lama kemudian Neyra dan Rachel meminta tolong untuk membuat kopi dan teh.Pada saat itu mereka mempunyai firasak yang buruk.Tiba tiba mereka memanggil 5 anak itu dengan kata"Woi anak baru sini lo!!"Panggil mereka berdua.Mereka berdua selalu mengganggu karyawan lainnya juga.Evan dan Clayrine sangat emosi yang membuat Clayrine bilang"Apa lo ganggu banget!!".Kata Clayrine kepada 2 pengganggu itu mereka langsung bilang"lu gak tau gw siapa ha?!!",Evan langsung nyaut"gak tau dan gak mau tau"Kata Evan.SaatMereka pulang,Mereka berlima langsung bilang ke orang tuanya.
(Keesokan harinya)
Orang tua mereka datang dan dan di sambut dengan hangat dan mereka berlima kasih 5 dokumen yang di kerjakan yang sama anak-anak mereka,Neyra dan Rachel bilang bshwa itu mereka yang kerjakan namun tiba-tiba Laura bilang"Bukam ma, pa itu semua kita yang kerjain sampe gak makan siang bareng kan?"Kata Laura.Semua terkejut karena perkataan Laura.Neyra dan Rachel terkejut"Haa?Ma?Pa? maksudnya?"Kata Neyra dan Rachel bersamaan.Kata Clara dan Jose"Bagus nak!!".J-jadi ka-kalian anak boss?!! Tanya Neyra dan Rachel dengan tangan bergetaran"Hmm? Ya kami berdua anak boss sekaligus calon boss Ka-li-an!!"Jawab Clayrine,"dan 3 orang yang di sana alias Claudia,Laura dan Jevon Juga C-A-L-O-N Boss ka-li-an kita berlima adalah adik kakak!!!"kata Evan kepada mereka berdua dengan tegasClara bilang"Bagus kalian berdua saya pecat",Mereka berlima tertawa dengan puas,Setelah kepergian mereka berdua dari kantor tetasa lebih tenang."Baiklah yang kalian tau anak-anak saya akan mewariskan harta saya karena saya sudah tidak bisa berkerja lagi.Jadi saya akan memperkenalkan 5 anak saya sekaligus calon boss kalian yang 5 bukan lagi akan menjadi boss kalian,Jadi anak pertama saya bernama Jevon,kedua Claudia,ketiga Laura,keempat Evan,dan yang terakhir Clayrine.Baiklah jadi karena kalian sudah mengenali anak-anak saya sekaligus calon biss kalian,kalian bisa langsung kembali berkerja,Sebelum itu kalian bisa memperkenalkan diri kalian ke calon boss kalian.Terima kasih setelah selesai mereka berlima pun kembali dan para karyawan pun kembali berkerja"huh cape banget"kata Jevon"Iyalah"Jawab Clayrine "Yasudah kita balik saja tadi kata papa dan mama kit balik duku karena mereka ada urusan yang penting",lanjut Clayrine.....