ch 3.awal bertemu Dia

3 2 2
                                    

Hari ini tanggal 20 agustus 2022,saat kami pulang sekolah jam 15:30 wib,sebelum pulang aku dan nadira selalu menyempatkan diri untuk shalat ashar di mesjid seberang sekolah.

Saat kami mau pulang,Aku bertemu dengannya yang memakai jubah hitam,peci hitam,kacamata,dengan kulitnya yang putih,wajahnya yang menenangkan,tubuhnya yang tinggi.aku merasa bahagia saat bertemua dia,orang yang kutemui di kelas 9 smp.

Saat itu dia selalu jalan kaki setiap ingin shalat ke mesjid,aku selalu bertemu dengannya setiap shalat di mesjid saat shalat ashar,bajunya selalu warna hitam,aku sempat berpikir apakah dia tidak ada baju lain selain itu?

Aku menceritakan kepada Bunda ku tentang aku yang bertemu dia,kapan saja saat aku bertemu dengannya,baju apa yang dia pakai dll. AKU MENYUKAINYA!!!

Saat itu aku ingin berhenti untuk suka dengannya karna aku merasa tidak pantas untuk suka dengannya yang anak tahfidz,rajin shalat,selalu tepat waktu untuk shalat,apalah dayaku yang jarang shalat ini:).

Hari itu tanggal 22 september 2022,aku bertemu dengannya saat akan mau mengambil wudhu,dia memakai baju jubah tetap dengan warna yang berbeda,yap baju dia jubah warna abu'.Dia lucu sekali huhu warna yang kontras untuk kulitnya yang seputih salju.Aku menceritakan kepada bunda ku.

Aku membuat chanel priv untuk cerita tentang dia...aku bertemua terakhir kali dengannya saat tanggal 19 november 2022 hingga saat ini tanggal 26 januari 2023,aku selalu berdoa kepada Allah untuk mempertemukan kami berdua sekali lagi untuk terakhir kalinya..kalau pun itu tidak akan terjadi aku cuman berharap kamu sehat selalu,dibanyakin makannya,selalu istiqomah,bahagia selalu,dan jadilah pria sejati..

Btw aku ada nama panggilan khusus untuknya yaitu MAS MESJID.karna hingga sekarang aku tidak tau nama aslinya siapa heheheh.kangen motor SUPRA NYA,kangen dia pakai jubah hitamnya,sendal swallow,senyumnya,dia itu definisi sederhana and perfect hehehheh.i REALLY MISS U...

BYE GUYS CERITAKU SAMPAI SINI SAJA HOHOHOHO!!SEHAT SELALU KALIAN!!!

[SELAMAT TINGGAL ~ VIRGOUN]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia dan masa SMA kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang