Bab 14-16

790 86 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 14

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 13

Bab Selanjutnya: Bab 15

    "Itu dia," Yao Yu menyadari bahwa itu mungkin karena dia telah dibaptis oleh Mata Air Haotian sehingga kebugaran fisiknya menjadi sangat kuat. Selain itu, dia

    berlatih Seni Tianyin, dan kekuatan mentalnya meningkat pesat. Setelah dia menjadi mahir, dia dapat dengan mudah Mengontrol berbagai elemen untuk mencapai hal menggunakan panci kondensasi air dan kemudian memasak mie instan dengan api. Meskipun ini tampak sederhana, persyaratan untuk pengontrolnya sangat tinggi. Dan orang-orang seperti mereka tidak memiliki kebugaran fisik yang kuat, dan kedua, mereka tidak memiliki keterampilan untuk berlatih, mereka hanya mengandalkan meraba-raba sendiri untuk mengembangkan kekuatan gaib, lihat betapa berbakatnya mereka. Jika dia tidak memiliki warisan Fengyue dan bantuan Tiandihuan, dia akan tetap menjadi semut yang berjuang, bukan apa-apa.

    Yao Yu mengelus pisau itu tanpa suara, bilahnya telah ditempa olehnya dan diperkuat dengan mantra emas, terlihat sangat tajam, dan tentu saja, memang sangat tajam. Dia juga memiliki pujian untuk memotong zombie tingkat rendah seperti melon dan sayuran. Yao Yu memikirkannya.Selain menumbuhkan Tianyin Jue menjadi lebih kuat, tugas utamanya sekarang adalah mengumpulkan inti kristal untuk Cincin Langit dan Bumi.

    Fang Yu memberitahunya bahwa inti kristal tidak berguna sekarang, itu hanya batu yang tampak indah, tetapi kebanyakan orang masih mengumpulkannya secara sadar di bawah pengaruh novel. Tentu saja, ini semua dengan alasan tidak ada bahaya, ketika ada beberapa bahaya, tidak ada yang akan melakukannya, lagipula, mereka tidak akan mengambil risiko untuk hal-hal yang sama sekali tidak berguna sekarang. Oleh karena itu, sangat sedikit orang seperti Yao Yu yang tidak lupa mengumpulkan crystal core saat berlari untuk membunuh zombie.

    Yang lain mengeluarkan tas yang mereka bawa, mengeluarkan beberapa biskuit dan sejenisnya, dan memakannya dengan air. Mereka tidak seperti Yao Yu yang bisa memasak mie instan. Bagi mereka sekarang, mereka sudah kenyang. Hal yang paling memuaskan. Setelah makan, mereka masing-masing menemukan tempat untuk tidur, dan Yao Yu begitu saja menempati sebuah mobil dengan banyak ruang. Duduk bersila di kursi, Yao Yu melemparkan inti kristal ke angkasa. Merasakan perubahan senyum spasial lagi, Yao Yu memasuki meditasi dengan suasana hati yang baik. Latihan Tianyin Jue tidak dapat diabaikan setiap hari. Ada bahaya kematian di mana-mana di hari-hari terakhir, dan kekuatannya terlihat bagus sejauh ini, tetapi bagaimanapun juga, ini hanya satu-satunya kelompok orang yang dia temui setelah setengah tahun di hari-hari terakhir, dan itu tidak dapat digunakan sebagai standar. untuk mengukur kekuatannya. Yao Yu menyadari kekurangannya. Meskipun dia tidak bodoh, dia juga bukan orang yang sangat pintar. Jika orang lain mempermainkannya, dia akan mati dengan cara yang buruk. Oleh karena itu, untuk menjamin kehidupannya sendiri, seseorang harus memiliki kekuatan yang luar biasa. Karena di hadapan kekuatan absolut, semua konspirasi dan trik tidak berguna.

    Keesokan paginya, Yao Yu bangun, dan sekali lagi mementaskan adegan merebus mie instan di depan semua orang, Yao Yu selesai makan mie instan di tengah suara air liur semua orang. Membersihkan panci air dan sumpit, Yao Yu menyesalkan bahwa mantra benar-benar perjalanan rumah, keterampilan bertahan hidup yang diperlukan untuk gadis rumah, dan mereka ramah lingkungan dan bebas polusi!

    Dengan hati-hati membuka pintu garasi, semua orang memilih beberapa mobil yang bisa dilewati di garasi, menyalakannya dan bergegas keluar dari garasi. Yao Yu berada di mobil yang sama dengan Fang Yuli dan Fang Qingqing. Yao Yu juga ingin mengendarai mobil, tetapi dia tidak memiliki keterampilan ini dalam keahliannya. Belajar mengemudi membutuhkan biaya pendaftaran beberapa ribu yuan Bagaimana Yao Yu bisa mendapatkan uang sebanyak itu, jadi Yao Yu yang sudah SMP belum bisa mengemudi.

{[END]}Yao Yu dari Hari Kiamat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang