__________&&__________
" Aku ga mau liat kamu sama yang lain, aku maunya kamu sama aku, iya aku tau People come and go, tapi boleh ga si kamu punya aku aja, sama aku terus? Stay with me till the end babe "
" Kalo aku egois maaf ya "
"yang tidak aku suka adalah fakta tentang people come and go. "
Lelaki itu pun hanya diem dengan memeluk gadisnya erat sambil mendengarkan keluhan gadisnya, di deras air hujan membuat sepasang kekasih itu menikmati guyuran hujan tersebut, dengan menikmati suasana.
🐾🐾🐾
" Aku boleh nanya ngga ? "
" Sure baby kamu mau nanya apa heum "
" Jawab jujur ya!"
" Dari semua orang yang menjadi pasangan mu Siapa yang pernah kamu cintai dengan hebat ? "
" seseorang yang bersamaku saat ini, setelah mamahku "
" Apa itu aku "
" Kamu pikir sendiri cantik, Yang sedang bersama ku saat ini siapa." ucap pria tersebut sambil menatap gadis itu dengan tersenyum tulus
🥀🥀🥀Karena semakin dewasa kamu tak lagi butuh pacar, tapi lebih tepatnya kamu butuh seseorang yang mampu mengarahkanmu, membimbingmu, mengertimu serta tau bahwa dirinya tempat kamu pulang.
🥀🥀🥀
" Kamu pilih dia kamu beneran pergi, plot twist banget ya cerita kita ahah "
" Maaf ya kamu cari pengganti aku yang lebih baik ya yang bisa ngertiin kamu dan yang bisa jadi tempat kamu pulang, aku ga bisa terus sama kamu "
" Kenapa harus dia kenapa ga sama aku! "
" Manaa janji kamuu!! Hiks hiks "
" Mungkin takdir yang mempertemukan kita sampe di sini."
" aku pergi ya "
Lelaki itu pun pergi meninggalkan gadis itu sendiri di taman yang lumayan sepi
" harusnya kamu disini sama aku sekarang harusnya kamu ga pergi,
harusnya kamu bisa tepatin janji kamu,
harusnya kita bisa wujudin impian kita dulu "" dan ternyata kamu udah sama yang lain "
" Sampai jumpa dilain waktu dan sampai bertemu di versi terbaik menurut takdir."
Hai semua
-PemberitahuanDisini cerita dan alur " see you tomorrow "
Ada perubahan alur dan cerita. Jadi yang sudah membaca cerita ku selamat membaca dari ulang ya#havefunall
#happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE YOU TOMORROW [ ON GOING ]
FanfictionI have crush on you( ◜‿◝ )♡ dia seorang perempuan yang pada awalnya mencari tahu seseorang dengan perasaan penasaran hingga pada akhirnya dia sendiri lah terjebak dalam perasaannya.