Keesokan harinya, saat jam 5 shubuh lili terbangun dan dia tau pasti bahwa ibunya sudah pergi ke pasar untuk memulai menjual nasi karena ibunya harus beli sayur"an di pagi hari dan memasak nya agar di jam 6 orang"sudah bisa menyantap makanan buatan ibunya lili, toko nasi ibu lili terkenal di pasar cisalak di karenakan masakan yang khas dengan masakan orang Minang dan juga masakan yang selalu membuat orang senang di karenakan harganya lebih murah daripada tempat lain. Setelah lili berpikir beberapa detik dia buru" ke kamar mandi untuk mengambil wudhu karena dia di ajarkan untuk sholat walaupun dia bodoh di sekolah tetapi lili adalah anak yang sangat taat kepada agama dia adalah orang yang religius dan berfikiran memakai logika walaupun lili baru berusia 5 tahun tetapi pikiran dia seperti anak yang sudah 10 tahun karena pikiran nya yang dewasa itu kadang membuat ny lebih diandalkan dari pada kakak ny yang selalu bermain dan berkumpul dengan teman" nya sedangkan lili di karenakan kekurangan nya itu dia di jauhi dan tidak ada orang yang mau berteman dengan dia lili memiliki kekurangan di tangan nya karena dia lahir prematur dia sudah lahir saat umur 6 bulan d kandungan walaupun begitu tidak membuat dia tidak taat beribadah setelah lili mengambil wudhu dia melihat kakaknya yang tidur dan dia tau pasti bahwa kakaknya blm sholat karena kakaknya itu sangat pemalas "kak, bangun yok sholat shubuh bareng kak" sahut lili dengan lembut "iya nanti gw bangun bentar lagi" jawaban Camelia yang setengah tersadar "yaudah deh kak terserah kakak aj" jawaban lelah lili karena sudah berkali" seperti ini Camelia selalu tidak mau sholat bahkan di saat lili mengaji Camelia tidak pernah hadir dia selalu bolos karena dia tidak mau belajar. Saat jarum tangan jam 6 lili cepat" bersiap untuk berangkat sekolah dan sebelum dia bersiap untuk ke sekolah dia membangun kan kakak nya yang masih tertidur pulas di dalam mimpinya "kakkk bangun udah jam 6 nanti kakak telat sekolah loh" bangun lili sambil menggoyangkan badan Camelia "Hm...." Jawaban Camelia dengan pelan membuat lili kesal dan jdinya lili harus sedikit membentak sang kakak " KAK! BANGUN UDAH JAM 7 NANTI TELAT SEKOLAH LOH" bangunan lili yang sedikit berbohong dan mengucapkan ny dengan keras agar kakak nya terbangun, dan benar saja setelah mendengar jam 7 Camelia langsung berdiri dan berlari untuk siap" ke sekolah "ah.... Lu ni dek ngak bangunin gw dari tadi" sahut Camelia yang sedang tergesa² "udah lili bangun kakak dari td kakak ny aj yang susah bangun" jawaban lili lalu berangkat meninggalkan kakak nya yang sedang terburu-buru untuk ke sekolah. "Assalamualaikum Bu" ucap lili sambil Salim ke ibunya "waalaikumsallam lili" jawab ibu nya sambil mengangkat tangan ny untuk di Salim sang anak lalu memberikan uang jajan kepada anaknya "lili berangkat dulu ya Bu" sahut lili "iya sayang hati" cium lavender ke jidat lili. Saat perjalanan ke sekolah lili di tabrak oleh seorang anak laki" yang sedang berlari *bruk* "agh sakit!" Rintih lili kesakitan karena kepalanya terbentur kepala anak laki" itu "ah.... maaf ak ngak sengaja" jawab anak laki" itu, lili melirik anak laki" tersebut lalu menjawab "ah ya gapapa kok" lalu lili berdiri dan meninggal anak laki" itu. Saat sampai di sekolah seperti biasa lili membeli nasi goreng ke kantin dan duduk di kursi nya dan memakan makanannya dengan tenang. Bel masuk berbunyi semua anak murid masuk ke kelas, lalu guru masuk " baiklah anak²hari ini kita kedatangan anak baru" pemberitahuan dari guru lili, lalu masuklah seorang anak laki" yang lili rasa tidak asing itu siapa "ayo nak perkenalan diri mu" perintah sang guru kepada siswa baru itu "baik buk!, Hai semua perkenalkan nama aku topan aku pindahan dari Bali ak ke sini karena kerjaan papa ku terima kasih" perkenalan singkat dari topan membuat semua anak murid perempuan menjadi tergila-gila kepada nya karena dia memiliki paras yang tampan, kulit yang putih, mata berwarna hazel, dan bibir pink membuat anak murid perempuan berebutan untuk duduk di samping dia "hai topan kamu bisa duduk disini" sahut gadis yang sering membuli lili "ah maaf ak ngak mau duduk bersama mu, maaf buk apa ak bisa duduk di samping anak yang duduk di belakang itu?" Tanya topan "ah boleh nak" jawaban dari sang guru, pertanyaan topan td dan tolakan dari topan td membuat gadis yang sering membuli lili menjadi kesal kepada lili dan melihat sini lili setelah itu topan jalan menuju meja lili dan duduk di samping lili " hai nam ku topan nama mu siapa?" Tanya topan sambil mengulurkan tangannya untuk perkenalan, lili menoleh dan menjawab "namaku lili" tanpa membalas uluran tangan dari topan, lalu topan berbicara lagi " hai apa kamu lupa sama aku?" Tanya topan "maaf ak ngak pernah berkenalan atau bertemu dengan mu" jawab dingin dari lili "ini ak td yang nabrak kamu tadi" jawab topan membuat lili melihat mukanya lalu mendekati wajahnya ke wajah topan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIARY
RomanceKetika kamu yang masih kecil di paksa untuk bisa menjadi dewasa karena keadaan.