prolog

17 5 0
                                    

* sebelum hujan membasahi bumi sebelum mawar putih yang mulai melayu masih adakah harapan untuk kembali mekar? *

* apapun yang terjadi hidup slalu berjalan sesuatu yang hilang akhir nya akan terlupaKan  semoga kamu bisa bahagia tampa aku *

* dari sekian banyak nya waktu kenapa harus hari ini aku dipanggil? Masih ada kah kesempatan untuk ku tuhan ?*

"Gian jangan dekatin aya terus nantik aya susah buat ninggalin gian "

"Gw tulus sama lo aya sampai kapan pun ga akan gw relakan lo pergi .lebih baik lo tersiksa dari pada gw harus kehilangan lo aya!!!"
  
  _______________

ayana miciela *.
Seorang gadis SMA yang hanya hidup di keluarga sederhana .memiliki sifat periang seperti remaja normal pada umumnya .

*alzaid giantara*
Siswa pindahan dari bandung karna memiki kasus yang tidak ada satupun orang yang tau .Hanya seorang lelaki berparas kaku  memiliki kulit putih ,badan yang tinggi ,hidung mancung ,bahkan nyaris sempurna bak putra kerajaan. Tapi sungguh di sayang kan wajah nya yang sunggu enak dipandang berbanding terbalik dengan sifat dia yang dingin bahkan sangking jarang nya dia bersuara nyaris tidak di kenali oleh seluruh siswa dan siswi purpita.

"Aww Hati hati dong kak jalan nya !!! Heh kok main pergi aja sih. kakak di ajarin sopan santun ga sih sama orang tua kakak ?"
"Eh aya itu kan anak baru kawan selokal kita .bukan kakak kelas kita  atuh ya"




Jangan lupa di vote dan komen ya teman teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa di vote dan komen ya teman teman .terimakasih:)

Antara Gian Dan MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang