𝖸𝖺𝗇𝖽𝖾𝗋𝖾 𝖭𝖺𝗀𝗂 𝖲𝖾𝗂𝗌𝗁𝗂𝗋𝗈 𝗁𝖼

3.9K 405 31
                                    

✰ Nagi itu tidak peduli terhadap sekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✰ Nagi itu tidak peduli terhadap sekelilingnya. Kesehariannya cuman main game dan bermalas-malasan, tapi Nagi peduli kepadamu cuman dia tidak menunjukkannya kepadamu.

✰ Nagi adalah Tipe Yandere yang Obsesi, stalker dan clingy.

✰ Nagi suka tiduran di pahamu ketika bermain game. Menurutnya pahamu sangat lembut dan enak dijadikan bantal.

✰ Nagi selalu menguntit kamu secara diam-diam tanpa sepengatahuan kamu, dia melakukan ini agar kamu tetap aman.

✰ Saking obsesinya kepadamu, Nagi mempunyai foto-fotomu di ponselnya. Bahkan Nagi memfotomu secara diam-diam.

✰ Nagi clingy banget, kemana-mana dia ngikutin kamu seperti anak ayam. Nagi pun beralasan

"Tanpamu aku merasa bosan, lagipula kita saling dekat"

✰ Saat Nagi cemburu melihat kamu dekat dengan laki-laki selain dirinya dan Reo, Nagi cenderung diam dan dia menahan kemarahannya, menurutnya marah itu membuat dia buang-buang energi. Sebagai gantinya dia memeluk sepanjang hari dan enggan melepaskanmu.

✰ Jika ada laki-laki mengajakmu kencan, dengan cepat Nagi memelukmu dari belakang dan menatap tajam ke pria itu, seketika pria itu kabur.

✰ Momen favorit Nagi saat bersamamu adalah ketika kalian bermain game bersama di rumahnya & nonton anime bersama.

✰ Kadang-Kadang Reo menggoda kalian berdua, itu membuat pipi kalian berdua memerah. Lalu Reo bilang ke Kalian berdua

" Kalian kapan pacaran? "

Sontak itu membuat Nagi kepikiran, sampai-sampai Nagi tidak bisa tidur. Nagi sangat mencintaimu dan dia gak mau kamu diambil oleh siapapun kecuali dirinya sendiri.

✰ Apakah Nagi akan membunuh? Jawabannya adalah Tidak. Karena Nagi tidak akan mau mengotori tangannya dan membunuh itu perlu banyak mengeluarkan energi, mungkin saja Nagi meminta Reo untuk menyewa pembunuh bayaran dan Reo setuju saja. Karena Reo adalah Yandere Platonic.

✰ Apakah Nagi akan menculikmu? Jawabannya adalah Iya. Nagi akan menculikmu ketika berada di waktu yang tepat. Nagi akan mengurung di apartemen dan dia tidak merantaimu. Tetapi banyak sepasang cctv untuk mengawasimu supaya kamu tidak kabur. Barang seperti Ponsel, leptop dan alat yg berkaitan komunikasi disita oleh Nagi.

Tenang saja Nagi akan memperlakukanmu dengan baik dan lembut. Dia tidak akan menyakitimu, akan tetapi Nagi akan berusaha membuat kamu mencintainya kembali atau bisa disebut juga Sindrom Stockholm.

 Dia tidak akan menyakitimu, akan tetapi Nagi akan berusaha membuat kamu mencintainya kembali atau bisa disebut juga Sindrom Stockholm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- 𝐘𝐀𝐍𝐃𝐄𝐑𝐄 𝐁𝐋𝐋𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang