Hari ini jadwal seorang Zhan zhan sangatlah banyak,dia harus menyiapkan kado untuk Zheng fanxing adiknya yang sedang berulangtahun.
"Huh aku harus sudah selesai sebelum fanxing pulang"ujar Zhan.
"Bagaimana ya apakah dia suka atau tidak"ujar Zhan melihat makanan yang ada di atas meja.
Beberapa saat kemudian pintu diketuk,terdengarlah suara adiknya yang sudah pulang.
"Gege apakah Gege sudah pulang"ujar fanxing memastikan.
Zhan hanya diam saja,biasanya fanxing akan membuka dengan kunci cadangan jika tidak ada jawaban.
Benar saja fanxing membuka pintu dengan kunci cadangan.
"Kenapa gelap sekali"ujar fanxing.
"Ge apakah Gege sudah pulang"ujar fanxing mencari stop kontak lampu.
Ckleek
"Happy birthday to you adikku"ujar Zhan zhan menyembul dari bawah meja makan.
"Ge"ujar fanxing terdiam.
"Iya ini gege siapkan khusus untuk adik gege yang sangat gege sayangi"ujar Zhan tersenyum.
"Terimakasih gw"ujar fanxing memeluk Zhan disambut dengan hangat oleh Zhan.
"Apakah kami ketinggalan"ujar teman teman Zhan sekaligus qi Pei Xin.
"Ehh kalian sudah datang ayo masuk"ujar Zhan.
"Ini hadiah kecil untuk didi ku"ujar Zhan.
Sebuah jam tangan yang sangat bagus,Zhan harus menabung selama setahun untuk membeli jam tangan itu.
"Bukankah ini mahal ge"ujar fanxing.
"Tidak apa ini khusus untukmu untuk menebus ulang tahun yang belum pernah kita rayakan"ujar Zhan.
"Hiks terimakasih banyak ge"ujar fanxing menangis.
"Kau tidak malu lihatlah pacarmu datang"goda zhuocheng.
"Ge~"ujar fanxing dan wi Pei Xin malu.
"Lihatlah dua anak muda ini merona"ujar xuan lu memberi Hadian pada fanxing.
"Terimakasih jie jie"ujar fanxing.
"Emmm fanxing ini hadiah dariku"ujar qi Pei Xin memberikan sebuah gelang rantai gitar.
"Terima kasih"ujar fanxing tersenyum.
"Kalian berdua mengobrol saja okey"ujar Zhan zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SANG MAFIA~
General Fictionxiao Zhan merupakan pemuda 20 tahun yang tanpa sengaja hampir tertabrak mobil sang mafia muda Wang yibo. Wang yibo pemuda yang terpesona akan kecantikan dan kecerewetan dari xiao Zhan gendre BxB mohon bantuannya😍