Dunia yang damai tanpa adanya perselisihan dan bebas dengan yang Namanya tindak kriminal tetapi itu tidak berlangsung lama sejak terdengar kata kata yang dapat mengguncangkan perasaan umat manusia.
"Halo.. halo... siapa saja apakah ada yang mendengar".
Itulah kata-kata pertama kali yang terlintas saat bumi terbelah menjadi 2 dalam hitungan detik. Dunia menjadi tidak karuan dengan fenomena yang terjadi, tetapi makhluk aneh yang seharusnya tidak berada di dunia ini muncul dihadapan umat manusia yang belum mengerti dengan keadaan sekarang ini.
Bumi yang semulanya setengah saja sekarang Kembali menjadi semula kejadian yang tidak dapat diprediksi oleh para manusia yang mengalaminya, tetapi umat manusia belum boleh merasa lega karena sesuatu yang berbahaya baru saja terjadi di dalam bumi ini, yang menghuni sisi lain bumi bukan lah manusia ataupun binatang tetapi melainkan sesosok monster yang memiliki akal budi layaknya manusia serta hal yang keberadaannya seharusnya tidak boleh ada disini.
Ekosistem hancur, ruang dimensi berhamburan, bumi dan langit mengalami kekacauan, sebuah planet berapi yang menyinari dunia kini memiliki kembaran yang berada di sebelahnya, hukum alam telah berubah dan para umat manusia harus bersiap menghadapi gelombang dari hukum tersebut
"Harap semuanya tenang dan jangan menimbulkan kepanikan lebih lanjut".
Suara seperti itu lahan perlahan mulai menyebar ke seluruh permukaan bumi, burung terbang dengan tidak karuan seakan menginformasikan kepada kita kalau bahaya sedang datang.
Hingga beberapa saat berlalu dunia menjadi lebih tenang dan keributan mulai menjalar reda, tetapi sesuatu yang seharusnya tidak ada muncul di hadapan mereka dan menimbulkan kepanikan yang lebih parah daripada sebelumnya.
Tepat saat itu muncul sesosok monster pertama kali yang masuk ke dalam tempat manusia.
Melihat para manusia yang banyak dan berkerumunan membuat para monster itu muak dan menganggap bahwa dunianya telah dijajah oleh makhluk asing, dan segera setelah itu melakukan penyerangan terhadap manusia yang mereka lihat, salah satu monster berkata.."kalian para makhluk asing tidak seharusnya berada di tempat seperti ini"
Lalu muncullah seseorang yang entah dari mana, dia adalah orang yang terpilih yang mendapatkan kekuatan misterius dari dimensi. Dia mencabik cabik monster tersebut dengan memotong bagian bagian tubuhnya dan dikirim ke dimensi lain dengan portal yang dia buka.
Dan itu bukan hanya satu terjadi di negara ini, semua negara mengalaminya dan bagi orang-orang yang memiliki kekuatan tersebut seperti dipilih langsung oleh dimensi mereka adalah 'orang terpilih'.Itu adalah kejadian beberapa ratusan tahun yang lalu dan sudah menjadi ke dalam sejarah yang diakui oleh semua manusia sehingga populasi di dunia menjadi setengah peradaban sudah semenjak beberapa tahun, banyak anak anak yang telah lahir dan diberkati dengan kemampuan dimensinya dan ada beberapa yang langsung dapat menguasainya bagi beberapa orang yang mendapat kan kekuatan tersebut.
Para monster pun sama halnya dengan para manusia, mereka sudah diberkati oleh alam semesta mempunyai kekuatan walaupun tidak sehebat manusia tetapi mereka monster yang seharusnya lebih kuat dari manusia.
Mereka yang mendapatkan kekuatan akan dikirimkan untuk melakukan penaklukan ke wilayah monster walaupun di dunia manusia terlihat baik baik saja dan bahkan tidak ada laporan tentang monster yang menyerang, tetapi semenjak beberapa tahun terakhir monster sudah mulai menyesuaikan manusia dengan cara merubah dirinya seperti manusia dan menyusup kedalamnya.
Lalu apa yang terjadi selanjutnya...
Note: kekuatan dimensi itu kayak kekuatan superpower dimana para manusia diberkati oleh alam semesta itu sendiri. >~<
KAMU SEDANG MEMBACA
jitaraoshii
FantasyGuren, ya itu adalah namaku, ini bukanlah kisah tentang sesosok pahlawan yang menyelamatkan bumi, ini hanyalah kisah pengorbanan untuk mencapai impian yang bodoh. Aku tidak peduli terhadap resiko yang ku tanggung, karena dapat menyaksikan orang yang...