Rutinitas sebelum bekerja selalu di awali dengan menonton berita.
Ningguang memperhatikan dengan seksama berita yang di bacakan oleh sang penyiar.
Matanya mengerjap, membaca kembali tulisan berjalan di layar televisi nya.
"Aktor Kamisato Ayato resmi mengumumkan hubungan nya dengan Yae Miko"
Hah?
Ayato dating?!!!
Dengan sigap Ningguang mengambil ponselnya, lalu menghubungi sahabat nya -Yelan-
"Yelan... "
"Ya? Kenapa?"
"A-Ayato dating." Ujar Ningguang parau, menahan air mata.
"Ha? Serius?"
"Muncul di berita."
"Jadi emang bener ya rumor mereka pacaran." Gumam Yelan
Selanjutnya hanya suara isak tangis Ningguang yang terdengar lewat saluran telepon.
:::
Sore Hari.
Rumah Yelan.Shenhe menuangkan teh pada cangkir di atas meja, satu per satu. Shenhe canggung melihat Ningguang yang sedari tadi terisak di pelukan Yelan.
"Harusnya aku berusaha lebih keras lagi untuk mendekati Ayato... Hiks."
Yelan mengusap punggung Ningguang, berharap itu bisa memberikan ketenangan. "Sudah... Selama mereka belum menikah, semuanya masih mungkin. "
"Huaaaa... Hiks.... " Tangis Ningguang pecah "Aku samasekali bukan saingan Yae Miko, dia Model, cantik, badan bagus, karir cemerlang. Ayato mana mungkin memutuskan perempuan seperti Yae. Apalagi demi aku."
"Err... Iya juga sih." Gerutu Yelan pelan
"Ano... Ningguang, Yelan. Aku ada ide." -Shenhe-
"Ide apa?" Jawab Yelan
"Bagaimana kalau mencari laki laki yang lebih bagus dari Ayato?"
"Yang benar saja.... Ga akan ada lah." Tolak Ningguang.
"Eh... Tapi aku ada kenalan pria, mungkin bisa di andalkan." Yelan mengingat seseorang. "Sebentar.... " Jari ber cat kuku ungu Yelan dengan cermat mencari kontak di ponsel nya.
"Ajax!!! Gak!!! " Ningguang mengintip layar ponsel Yelan. "Dia lebih bagus darimana nya coba!!!"
"Ssttt... " Tanpa persetujuan Ningguang, Yelan menelpon kontak yang bernama Ajax.
Percakapan di telepon
"Ha?. Di bilang aku udah ga ada kontak Pantalone. " Jawab Ajax, malas.
"Ishh... Siapa juga yang mau nanya dia."
"Terus?"
"Teman kamu yang nyari jodoh itu, masih belum nemu jodoh kah?"
"Siapa ya?"
"Sultan berlian itu. Kamu kan yang bilang kalau dia Sultan berlian."
"Oh... Xiansheng? Ah jangan. Dia terlalu baik buat cewe seperti anda. HAHAHAHA."
"Sok tau! Bukan aku, tapi teman ku."
"Halah alasan, mana mungkin cewe matre seperti anda melewatkan pria ber status kaya, apalagi pria nya pemilik tambang berlian di Chasm."
"Lama lama kamu ngeselin ya Ajax!"
"Ahahahahh... Oke oke... Nanti aku tanya ya, tapi... "
"Tapi apa?"
"Kalau berminat dengan Xiansheng, ummm... Dia gak mau pacaran."
"Terus? ? Mau FWB?"
"Otak anda ini ya Yelan!!!!"
"Mau apa dia?"
"Langsung Nikah, gass jadi Isteri. Ga mau basa basi pacaran, soalnya umur udah 32."
"Oke. Atur ketemuan aja."
"Send foto lah, aku ga mau ya menyerahkan Xiansheng pada wanita yang B aja."
"Bawel Ajax! Send foto juga, temen ku yang cantik ini juga ga mau sama pria tua, ga good looking."
Tuut----- Sambungan terputus.
Ajax : Yang rambut coklat ya. Kalau yang rambut oren, udah jelas tampan. Namanya ZhongLi.
Yelan : itu teman ku, Ningguang.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Me? Jealous?
FanfictionMe? Jealous? AHAHAHAHAHAAA -YES- Ningguang Sedih ketika mendengar kabar dating gebetan semasa remaja nya -Kamisato Ayato- Wanita... Kalau cinta sudah sangat mengecewakan, saatnya mencari materi. Menikah dengan Sultan berlian? Boleh juga. Biar bi...