Ajakan Manager

16 3 0
                                    

Eyyoe ayem kambek gesss

Alo alo nak pungut//canda maaf

Oh ye gua males buat bikin basa basi itu ini lika liku buat bikin mbak nem jadi manager,jadi langsung ae lah.

Tapi disini tar ada perjuangan para anggota klub voli termasuk kita-san wkwk...

Dh gitu aje

HAPPY READING GUYS
Warning Typo bertebaran

BACA AE LAH

Hari ini seperti biasa,(name) berangkat kesekolah bersama dengan kita-san,ya awalnya miya twins ngajak (name) buat berangkat bareng,cuman ya (name) gamau.

Saat di perjalanan seperti biasa mereka berbincang bincang,soal pelajaran, materi,guru,ekskul dan lain lain.

"Oh ya (name),soal ekskul,apa kau sudah menentukan ingin bergabung di ekskul apa?"tanya kita-san

"Hmm,belum sih,aku memang berencana tidak ikut ekskul,itu memelahkan untukku"jawab (name)

"Ahh tapi,disekolah ini ekskul itu diwajibkan,jadi kau harus memilih minimal 1 ekskul karna itu juga untuk nilai"ucap kita

"Oo begitu ya,padahal aku tidak ingin ekskul,tapi ya kalau diwajibkan,mau bagaimana lagi"(name) terkekeh

"Sebenarnya aku ingin mengajakmu untuk menjadi manager volly,ya itu jika kau mau saja"ajak kita-san

"Hmm,baiklah akan kupikirkan ajakanmu kita-san"

Setelah itu perjalanan mereka dilanda keheningan,sampai tiba tiba...

"NEE-CHAN"teriak seseorang

"EH COPOT SEMPAK ASEP TERBANG" Latah (name).

"Pffft,BWAHAHAHAHA SEMPAK TERBANG GAK TUH HAHAHAHA"ucap atsumu sambil tertawa

Osamu dan kita cuman nahan ketawa doang,masih mau jaga image mereka mah,gak kayak tu jamet kuning satu, urat malunya udah putuh haha.

"Astaga,kalian GIMANA KALAU JANTUNG NEE-CHAN COPOT HAH!!" ucap (name) ngegas

"Ya mati lah"jawab osamu

(Name) yang mendengar jawaban osamu hanya tersenyum kecut,ntah bagaimana ia bisa mendapat sepupu bagai dakjal begini.(Name) hanya bisa mengelus dada datarnya.

"Tepos gausah sok ngusap dada" tiba tiba seseorang bicara dibelakang (name)

"Sialan kau^_^"ucap name dengsn perempatan apa itu,yg kalau marah,yg pasti itu lah

Mereka berjalan menuju kelas, sedangkan kita menaiki tangga karena kelasnya berada dilantai 2.Mereka belajar dengan tenang,sampai dimana saat (name) bertanya.

"Nee tsumu samu,kalian ikut klub volly kan?" Tanya (name)

"Ya,memangnya kenapa nee-chan?"jawab atsumu

"Hmm,tadi kita-san mengajakku untuk menjadi manager volly"ucap (name)

"Ohh mungkin untuk menggantikan kagura-san , jika sekarang manager volly masih ada,dan dia kelas 3"jelas osamu

"Aaa begitu ya,hmm mungkin akan kupikirkan"ucap name dengan pose berfikir

"Nee-chan masuk ya,kalau kita-san yang memilih pasti itu adalah hal yang benar, jadi Nee-chan mau yaaa"ucap atsumu dengan puppy eyes,bukannya imut jatuhnya malah menjijikan

"Ih,gausah bikin ekspresi kaya gitu,geli sumpah,gaada imut imutnya"ucap (name)

"BWAHAHAHAHA,NEE-CHAN BENAR" tawa osamu pecah setelah mendengar penuturan (name)

Atsumu yang mendengar perkataan (name) pun hanya cemberut

"Oh,manager...akan ku pikirkan.."batin (name)

Skip

Saat ini mereka sudah sampai di sekolah,banyak pasang mata hang melihat kearah miya twins dan (name).Tapi mereka sudah tau jika (name) adalah sepupu dri miya twins.

Mereka sudah masuk kedalam kelas,setelah bel berbunyi pelajaran pun dimulai.Kelas dilanda keheningan,ah keheningan di bangku siswa siswi saja,karna yang mengajar saat ini adalah guru killer.

Tidak ada yang berani membuka suara kecuali bertanya tentang materi,(name) hanya memperhatikan guru yang menjelaskan materi dengan tenang,sampai tiba tiba..

Duk!

Ada sebuah kertas yang mengenai kepala (name),ia celingak celinguk mencari pelakunya,dan yang melakukannya.. laki laki sipit dengan tampang pencandu sabu!!

(Name) yang tidak ingin mencari masalah hanya menatap sinis pada laki laki tersebut.Namun kesabarannya habis karena laki laki itu terus mengganggunya hingga..

"APAKAH KAU BISA BERHENTI MENGGANGGU KU!!" Teriak nya,dikarenakan hal tersebut ia menjadi perhatian para siswa siswi di kelas tersebut.

Tbc.

Gantung dulu hehe

Pendek? Iya,kaya tinggi lu wgwgwg
Gua gabisa lanjutin,soalnyaaa pusing,ga bisa mikir lebih jauh

Mangap gaje

Dah sih itu aja bai

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•MANAGER INARIZAKI• Inarizaki X Readers~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang