Terlihat ada dutwlg motor yang sedang beradu fisik dan senjata di jalanan yang sepi, ya benar, itu adalah dua geng motor yang terkenal di jakarta bernama ZERVANOS dan juga JEFRACKS kegiatan adu fisik itu sudah biasa mereka lakukan setiap 1 bulan sekali dan berbagai alasan mereka saling bertarung pastinya karena saling ejek, adu domba, atau kalah saat balapan.
"WUHUU KITA MENANG LAGI BOS!" Teriak salah satu anggota inti Zervanos yang bernama WILLIAM RAYDEN YORDANIA, dia adalah anggota inti paling ceria di zervanos.
"SIALAN LO BANGSAT!" Teriak Bagas yang berasal dari anggota geng Jefracks berlari ke arah William dan hendak memukulnya tapi dengan cepat Dilan menahan serangan Bagas yang hampir mengenai wajah William.
"Jangan coba coba buat sakitin dia" Ucap Dilan dengan nada dan wajah yang sangat datar di sertai matanya menatap tajam Bagas membuat Bagas ketakutan melihat mata Dilan, Bagas mencoba untuk lepas dari cengkraman Dilan tapi tidak bisa, dengan cepat Dilan menarik tangan Bagas dan memukul wajahnya dengan sangat keras membuat hidung Bagas mengeluarkan darah.
"Sialan lo Dilan!" Ucap Alvaro pemimpin geng Jefracks dia juga musuh bebuyutan Dilan dari zaman SMP dulu karena dulu Dilan selalu unggul dalam segala hal mulai dari nilai, olahraga dan kemampuannya di ekstrakurikuler ilmu bela diri
Alvaro menatap Dilan dengan tatapan dendam dan di balas dengan tatapan datar Dilan."MUNDUR!" perintah Alvaro kemudian menaiki motornya dan menancapkan gas dan pergi dari sana di ikuti oleh seluruh anggotanya.
"WUHUU KEREN BET LO BOS SUMPAH! GAK NYESEL GUE MASUK GENG ZERVANOS" Ucap William dengan semangat sambil menatap Dilan dengan mata berbinar penuh kagum, Dilan tersenyum tipis dan mengelus rambut William seperti abang yang menyayangi adiknya.
"Dilan, apa lo gak takut kalo cewek lo tau kalo muka lo bonyok kek gitu?" Tanya Raza mahavir adyatama salah satu anggota inti Zervanos.
"Balik ke markas dan gue bakal obatin disana, kalian juga" jawab Dilan
"Oke lan" Jawab sahabat sahabatnya
Dilan menaiki motornya kemudian pergi dari sana untuk kembali ke markasnya diikuti oleh sahabat sahabatnya dari belakang.
𝘚𝘦𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘳𝘬𝘢𝘴 𝘻𝘦𝘳𝘷𝘢𝘯𝘰𝘴
"Astaga sayang kamu kenapa bisa bonyok kayak gini sih?!"Tanya inha yang merupakan pacar dari William" hehehe biasa habis ngelawan si Jefracks "Jawab William di sertai senyuman lebar ciri khasnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" lain kali hati hati okey?"Ucap inha khawatir
"Iya sayang" ucap William sambil mencubit pipi inha dengan gemas
Anggota inti lainnya juga sedang di obati oleh pacarnya masing masing tapi tidak dengan Dilan karena ia tidak mau menelpon aleia untuk mengobati luka lukanya takutnya aleia akan menangis dan marahmelihat wajahnya yang bonyok di karenakan Dilan sudah berjanji agar tidak tawuran lagi, Alhasil Dilan mengobati lukanya sendiri
Dilan pov
Hai nama gue Dilan putra kenzo, gue pemimpin geng ZERVANOS geng yang paling di segani di Jakarta, gue anak dari kenzo diamond harold bos dari perusahaan terkenal Kenzo company sekaligus yang ngebentuk geng zervanos dari tahun 1996 dan Astrid rahdian amanda pemilik butik terkenal yang bernama Amanda Fashion, Gue juga punya pacar namanya Aleia Aileen nathania biasa di panggil Aleia atau nia dia itu cantik, baik, imut, mungil oh ya btw tinggi gue itu 185 cm dan tinggi Aleia itu cuman 163.2 cm sama kayak tingginya waifu gue si Hyuga Hinata. Gue awalnya ngeliat dia pas pertama kali masuk SMA ini pas umur 16 tahun gue tertarik sama dia karena menurut gue dia itu beda dari cewek lainnya sama kayak waifu gue, Gue juga harus di hadapi oleh musuh bebuyutan gue dan musuh bebuyutan orang tua gue yang iri sama kesuksesan keluarga gue dan mereka mengincar Aleia untuk umpan agar gue dan orang tua gue buat nyerah berkali-kali mereka mau nyakitin Aleia tapi selalu gagal karena ada William yang selalu ada di sampingnya pas gue gak ada, William itu udah nganggep Aleia sebagai adeknya dan gue juga nganggep William sebagai adek gue sendiri, berbagai masalah serius kayaknya bakal gue hadapi dan semoga sahabat sahabat gue, keluarga, dan pacar gue aman dari segala serangan musuh musuh dan INILAH KISAHKU, KISAH DILAN PUTRA KENZO!
KAMU SEDANG MEMBACA
DILAN
Teen Fiction"Jangan selalu menganggap anak motor itu negatif, kami juga bisa berperilaku positif." DILAN PUTRA KENZO adalah seorang remaja berusia 18 Tahun yang menjadi pemimpin geng motor terkenal di Bandung bernama ZERVANOS yang di bentuk oleh ayahnya KENZO D...