Prolog

1 0 0
                                    

Mata yg berbinar-binar terkagum akan sekelompok orang berseragam hitam terdapat tulisan kanji bertuliskan "kejayaan dan keabadian" di kedua lengannya adapun di bagian belakang seragam bertulisan kanji "Blackhole". Sekelompok geng melirik tajam pemuda yg berani datang berdiri berhadapan dengan mereka.

"SIAPA KAU?" Ucap salah satu dari mereka.

Pemuda ini tersenyum tidak ada rasa takut di dalam dirinya berhadapan dengan gengster Blackhole yg begitu banyak, tanpa ragu dia berlari ke arah gengster itu bermaksud menyerang mereka seorang diri, melihat pemuda itu berlari ke arah mereka, mereka dengan serentak juga berlari ke pemuda itu. Perkelahian pemuda itu dengan gengster Blackhole tidak terelakan, pemuda itu mampu melawan mereka, satu persatu mereka tumbang, biarpun mereka melawan serentak secara bersamaan, pemuda itu mampu merobohkan mereka. Sudah berapa lama pemuda itu terus-terusan melayangkan pukulan dan tendangan, banyak yg ia robohkan seakan akan pemuda ini sulit untuk di hentikan karna ke tangguhannya meski ia juga sudah nampak kelelahan menghadapi lawannya yg begitu banyak. Di atas bangunan ketua gengster terpana melihat pemuda itu, para anggota gengster  yg masih berdiri di buat menciut mentalnya karna pemuda itu kini terlihat seperti Shinigami yg akan mencabut nyawa mereka satu persatu. Di tengah tengah keraguan mereka yg enggan menyerang pemuda itu, ketua mereka turun berjalan ke arah pemuda itu dengan bertepuk tangan.

" Hebat hebat! Kau tiba tiba menyerang kami seorang diri dan membuat orang orangku terluka, Siapa kau ini? " Ucap seorang ketua Blackhole.

Ketua gengster Blackhole kini berhadapan dengan pemuda itu, pemuda ini menatap tajam ia tidak merasa takut akan perawakannya yg tinggi besar, tanpa sepatah kata menjawab pertanyaan orang yg di hadapannya dia melayangkan tendangan berputar dengan sekuat tenaga ke arah kepala lawanya, namun serangan itu bisa di tepisnya dengan mudah, ketua gengster semakin tertarik ke pada pemuda ini karna akan keberaniannya, dia menyerang balik dengan memberi jab kanan ke arah pemuda itu. Pemuda ini menahan serangan tersebut dengan kedua tangannya dan terpental ke belakang 5 langkah. Pemuda tersebut kini tidak meremehkan lawanya dan mulai serius untuk menghadapinya. Pertarungan antar keduanya begitu sengit, keduanya nampak seimbang, orang-orang yg di sekitarnya terpaku melihat pertarungan ketua mereka dengan pemuda itu.

Mereka tidak bisa menebak siapa diantara mereka yg akan menjadi pemenang. Yang ada di pikiran mereka sampai kapan pertarungan keduanya berakhir. Karna keduanya tangguh dan sama-sama kuat. Tak ada dari mereka yg berkedip melihat pertarungan itu bahkan mereka takut jika ketua mereka akan kalah, bisa-bisa gengster Blackhole akan kehilangan harga diri. Di antara mereka juga tidak ada yg berani ikut campur dalam pertarungan Mereka hanya menunggu hasil akhir pertarungan.

Pertarungan terus berlanjut, meski nafas mereka tersengal, keduanya saling bertukar pukulan sampai keduanya roboh pingsan karna kelelahan. Mereka yg menyaksikan terdiam melihat hasil pertarungan keduanya seri.

" Kalian jangan diam saja! Cepat tolong ketua dan ikat pemuda itu " printah dari wakil ketua.

Mereka segera membawa ketua mereka dan mengikat pemuda itu.

***
S

Seusai pertarungan pemuda yg terikat di kursi itu kini berhadapan dengan 3 tokoh besar dari blackhole, ke tiga tokoh ini memandangi pemuda itu dan tidak percaya bahwa salah satu temannya bisa dia lawan dengan seri.

" Hai anak muda, siapa kau? Kenapa kau menyerang kami seorang diri? " Tanya salah seorang tokoh besar dengan ciri khas di bagian tangannya di perban seperti ahli muay thai.

" Aku Yukki Toraja! Aku datang kesini untuk bergabung " balas dari pemuda itu yg bernama Yukki.

" Lantas kenapa kau menyerang kami? " Balas seorang tokoh perempuan yang cantik jelita dengan rambut hitam mengkilap.

" Hanya untuk mengetes " ucap Yukki penuh percaya diri.

" Haha,, haha,, hahahah. Menarik! Setiap orang yg ingin masuk ke Blackhole kami selalu mengetes mereka dengan pertarungan, tapi kau! Kau berbeda, yah aku suka caramu " ucap seorang pria perkasa dan menepuk pundak Yukki sebagai rasa kagum.

" Kita akan menerima dia sebagai anggota! Apa kau setuju ghazi "

Gahzi yang mendegar itu setuju dengan keputusan kira si pria perkasa. Berbeda dengan perempuan itu yg tak setuju dengan keputusan kira.

" Kenapa kau tidak setuju, Yubiwa? " Tanya kira.

" Dia sudah membuat kekacauan di geng kita, kira! Jika kejadian ini di ketahui 2 gengster Shinjuku yg lain, reputasi kita akan hancur sebagai gelar shinjuku no kunshu " ucapnya.

" Tidak Yubiwa, justru kehadiran dia bisa membuat gengster kita lebih kuat " balas kira.

" Keputusan bagus Kira! Kita akan menyabut Yukki sebagai anggota. Dia berhaga bagi geng kita "

" Ya Yamaguchi, kita tidak boleh menolak orang setangguh dia, ku kira dia sm tangguh nya  denganmu Yamaguchi " balas kira.

" Ya setelah aku bertarung dengannya, aku kagum dengan ketangguhannya. Tidak hanya tangguh dia juga kuat seperti kau kira " lanjut Yamaguchi yg memuji kehebatan Yukki.

Di pertemuan Yukki dan 4 pembesar geng Blackhole, dengan keputusan penerimaan keanggotaan Yukki di geng Blackhole, Yukki menjadi anggota di bawah pimpinan Kira, Blackhole yang di ketuai Yamaguchi memiliki 3 panglima yg setia kepadanya. Di antaranya Kira, Ghazi, dan Yubiwa.

Tatakai to kenryokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang