PreviousChapter
Next
God Level Demon – Chapter 91
“Mengerikan, penuh kebencian!”
Pria pisau itu sangat marah, hanya beberapa napas. Tim mereka dibunuh oleh siswa delapan orang, dan tim mereka hanya memiliki sebelas atau dua orang.
Selain penembak jitu, ada tiga orang yang tersisa untuk hidup.
Sekarang dia akhirnya tahu mengapa pria botak itu akan mati, bukan karena niatnya, juga bukan karena menyelinap, tetapi ada monster di antara para siswa!
“Knife saudara, mundur, dan kemudian terus seperti ini, kita pasti akan hancur total, dan pasti akan hancur total.” Penembak jitu juga merasakan kegelisahan yang kuat, dan dia merasa seperti sedang mengincar.
Meski dipisahkan oleh empat atau lima kilometer, dia tidak tahu mengapa tidak ada rasa aman.
“Berengsek!”
Pria pisau menggigit giginya, tetapi bagaimana dia bisa mundur dengan cara ini, timnya sendiri, dua belas orang, semuanya elit, yang terkuat dari seni bela diri berusia delapan hari, bersenjata lengkap, dengan senjata laser, granat.
Tapi sekarang dia telah dibunuh oleh seorang siswa delapan, memaksa pelariannya untuk mundur. Bagaimana dia bisa rela? !
Hai! !
Tapi ini adalah kekeliruan, dua batu ditembakkan lagi, batu yang menembus setinggi setengah manusia, tiba-tiba meledakkan hati seorang gangster, menusuk seluruh tubuh.
Seorang gangster mencoba melarikan diri dari udara, tetapi juga dihancurkan oleh batu di kepalanya. Dia hancur di tempat, dan tubuh tanpa kepala jatuh dengan berat dan darah mengalir.
“melarikan diri!”
Pria berpisau itu takut akan air seni, dan tidak ada lagi rekonsiliasi. Sekarang, ketika saya ingin menghadapi, ketika saya dapat melarikan diri dari iblis ini, hanya ada dua orang yang masih hidup dan penembak jitu. .
Penembak jitu bisa berada di gunung lima kilometer jauhnya. Bahkan, dia dibiarkan sendiri untuk hidup.
Dia tidak percaya bahwa seorang siswa kecil, lelaki berusia tujuh hari dari seniman bela diri, menghancurkan seluruh kelompok gangsternya dengan tangan kosong dan ngeri.
memanggil!
Pada saat ini, batu lain terbang, merobek udara, menghasilkan suara pecah udara yang ganas, dan tiba-tiba membuat pria pisau itu merasa sangat berbahaya.
“Bajingan!” Pria pisau didirikan, tetapi dia juga seni bela diri sembilan hari yang kuat, tidak banyak ketika dia lahir dan mati, naluri krisis hidup dan mati telah lama ditempa.
Dengan bang, backhand adalah pukulan, dan batu dihancurkan sekaligus.
“Apakah mungkin untuk lolos dari trik ini?”
Xia Ping mengangkat alisnya. Dia menggunakan tujuh anak panah dari kepala paku, mengeluarkan batu itu, dan membunuh begitu banyak musuh. Itu tidak menguntungkan. Meskipun dia mengatakan bahwa dia lemah, dia tidak menyangka akan ditentang oleh pria pisau itu.
Tapi itu juga tipuan, lain kali saya khawatir keberuntungan orang ini tidak begitu baik.
Boom~~
Pada saat ini, penembak jitu di puncak gunung mulai beraksi, dan di kejauhan ada peluru yang mengenainya, sangat cepat, seperti ular, membidik Xia Ping.