Johan, Iwan, dan Tomi merupakan tiga sahabat yang selalu terlihat akrab. Mereka tercatat sebagai siswa SMU kelas 1 di satu SMU favorit di kota Malang.
Persahabatan di antara mereka begitu erat, sampai-sampai sulit melihat mereka berjalan atau bermain sendiri-sendiri. Di mana ada Johan, di situ juga ada Iwan dan Tomi. Demikian pula, di mana ada Iwan, maka akan terlihat pula Johan dan Tomi di sampingnya. Pokoknya mereka bertiga seperti tidak mungkin dipisahkan lagi.
Kebetulan mereka bertiga duduk dalam kelas yang sama, dan memiliki kegemaran yang sama pula. Mereka bertiga hobi menyanyi dan bermain musik.
Ekstrakurikuler yang mereka ikuti pun sama, yaitu olah raga renang. Melalui ekstrakurikuler renang inilah, mereka bertemu dalam satu dunia rahasia. Rahasia karena hanya mereka bertiga yang mengetahuinya.
Rahasia ini pula yang membuat persahabatan di antara mereka begitu erat, dan menjadikannya berbeda dengan pola persahabatan remaja pada umumnya.
Persahabatan mereka tidak hanya sebatas hubungan akrab secara fisik antara tiga remaja cowok.Tetapi, ikatan dan bentuk persahabatan mereka sungguh jauh melebihi hubungan antara tiga cowok normal. Mereka bertiga adalah sesama cowok ABG gay. Dan kesamaan orientasi seksual yang menyukai sesama jenis kelamin itu, mendapatkan penyaluran yang tepat dan sanggup memuaskan hasrat birahi mereka.
Maka di antara bentuk aktivitas fisik persahatan mereka itu, salah satunya adalah hubungan sex sejenis di antara mereka bertiga. Dalam berbagai kesempatan, mereka selalu memanfaatkannya untuk menyalurkan hasrat birahi mereka secara bersama hingga meraih kepuasan yang mendalam.
Waktu-waktu luang yang mereka miliki, selalu penuh dengan kehangatan sex yang mampu memuaskan rasa dahaga akan kenikmatan sex.
Tempat mereka melakukan aktivitas sex itu juga tidak selalu tetap. Mereka biasa melakukan hubungan sex saat pulang sekolah dengan mengambil tempat bergantian di rumah orang tua masing-masing.
Kebetulan di rumah masing-masing, mereka memiliki kamar sendiri-sendiri, sehingga bebas melampiaskan gejolak sexsual mereka. Tetapi mereka lebih sering melakukannya di rumah Tomi.
Bukan apa-apa, karena kamar tidur Tomi yang paling luas dengan tempat tidur ukuran king size dan ada kamar mandi yang langsung terhubung dengan kamar tidurnya. Lagi pula, orang tua Tomi yang pengusaha papan atas di Malang sering tidak berada di rumah, baik siang maupun malam hari.
Bahkan setiap akhir pekan, kedua orang tua Tomi selalu keluar kota, untuk berbagai urusan bisnis maupun pribadi. Maka hampir tiap malam minggu pula, mereka bertiga bisa puas melakukan pesta sex, bukan hanya di kamar tidur Tomi, melainkan bisa di ruang tamu, ruang keluarga, di taman belakang, bahkan di kolam renang Tomi.
Tetapi ada kalanya mereka melakukan aktivitas sex bertiga itu di kebun milik orang tua Iwan. Di kebun luas yang terletak di luar kota Malang, itu tepat di bagian tengahnya terdapat sebuah pondok sederhana namun hangat di saat malam yang dingin menyergap kota Malang.
Di tengah keremangan malam dan sela kerimbunan pohon-pohon yang ada, mereka bertiga sering melampiaskan gelora sex hingga mencapai kepuasan yang teramat nikmat. Panasnya asmara sex di kebun itu mereka lakukan saat liburan sekolah, di mana mereka bisa menginap di kebun dan melakukan aktivitas sex setiap saat di sana selama empat hingga tujuh hari.
Mereka selalu berusaha saling memberikan kenikmatan dan kepuasan saat melakukan hubungan sex bertiga alias threesome. Tidak ada dominasi di antara persahabatan mereka, baik di sekolah, saat bermain maupun saat threesome.
Karena usia mereka sebaya, maka di antara mereka tidak ada yang memiliki posisi menonjol dalam bersahabat. Demikian pula saat melakukan hubungan sex, tidak satu pun di antara mereka yang memiliki posisi dominan. Dengan demikian, saat melakukan threesome, mereka bisa bergantian mengambil peran, berinisiatif maupun memimpin permainan hingga sama-sama mencapai puncak kenikmatan.
Tidak adanya dominasi dalam hubungan sex itu didukung oleh kesamaan orientasi posisi saat melakukan hubungan sex yaitu, mereka sama-sama flexyble.
Jadi, mereka dengan leluasa bisa berganti posisi sebagai top atau bottom sesuai keinginan masing-masing saat melakukan hubungan sex. Dan posisi hubungan sex yang paling mereka sukai adalah sandwich.
Dengan posisi itu, Tomi, misalnya bisa berada pada posisi di tengah, dengan Johan ada di belakang memasukkan penisnya ke anus Tomi, sementara pada saat yang sama, Tomi juga melakukan penetrasi penisnya ke pantat Iwan yang tidur mengangkang di hadapannya.
Dalam posisi seperti itu, mereka bertiga bisa mereguk kenikmatan demi kenikmatan secara bersamaan dan mencapai orgasme pada saat yang nyaris bersamaan pula.
Berbagai posisi sex, sudah pernah mereka lakukan. Dan setiap posisi yang mereka lakukan selalu memberi mereka kepuasan dan kenikmatan.Sering kali mereka sengaja memutar VCD porno gay bersama-sama, sebelum melakukan hubungan sex. Setelah puas menonton VCD porno gay itu, mereka pun segera mempraktikkan berbagai gaya yang telah mereka saksikan sebelumnya di VCD itu.
Tidak sulit bagi mereka untuk mendapatkan suplai VCD porno gay, karena mereka dapat memesannya melalui internet yang langsung dikirimkan ke rumah Tomi.
Tetapi, jangan dikira, hubungan di antara mereka hanya karena sex. Meskipun mereka sangat sering melakukan threesome, tetapi hal itu mereka lakukan bukan sekadar menyalurkan nafsu birahi belaka.
Di antara mereka bertiga, sesungguhnya, terdapat hubungan emosi yang sangat kuat. Ternyata di antara mereka ada perasaan yang saling mencintai, ya cinta antara tiga cowok gay.
Itu sebabnya, semua hubungan sex yang mereka lakukan juga melibatkan dan menumpahkan emosi cinta di antara mereka, selain tentu saja nafsu sex yang menggebu.
Hubungan cinta kasih antara mereka begitu kuatnya, bahkan sampai-sampai di antara mereka bisa saling cemburu. Apalagi bila salah satu di antara mereka dipergoki sedang ngobrol atau jalan berdua dengan cowok lain, pasti dua cowok sisanya langsung manyun dan cemberut karena terbakar rasa cemburu.
Tapi rasa cemburu itu justru makin membuat tali cinta di antara mereka makin kuat. Dan, persoalan cemburu itu selalu bisa diselesaikan dengan baik, tentu saja di atas ranjang dengan melakukan threesome.
Cerita lengkapnya di karyakarsa yah 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHAN (CERITA GKIDS)
Fantasy"CERITA ONE SHOT" Cerita ini hanya karya fiksi, segala nama, toko, tempat dan peristiwa adalah karangan semata, maaf jika ada kesamaan. Seluruh cerita bergenre LG*T, yang ho*ofobi* maaf sebesar besarnya. Terima kasih juga atas semua bentuk dukungan...