Aku seorang gadis remaja 18 th Aku anak SMA dengan perawakan yang terbilang mulus dan cantik tinggiku 167 cm, kulitku kuning langsat, wajahku sedikit tirus, badanku langsung, dengan ukuran payurdara 35B, cukup montok, tapi statusku masih perawan, belum pernah ada yang berani merasakan lubang vaginaku, cuma sesekali aku masturbasi, yaa maklum lah namanya gadis remaja, aku pun punya hasrat seksual, aku selalu menonton video porno, dan membayangkan barang laki laki di masukan kedalam vaginaku, membuat vaginaku menjadi basah, walaupun aku tidak benar benar memasukan jariku ke dalam lubang vaginaku..oia perkenalkan namaku Olin. dan ini adalah cerita sex ku bersama Om rudy instruktur fitnesku.
Siang itu, Cuaca lebih panas dari biasanya, dan aku sudah siap siap untuk pergi ke tempat fitnesku, tapi karena cuaca cukup panas aku putuskan untuk memakai tangtop di atas pusar, dan menggunakan legging pendek saja..dan baru kali ini aku mulai serius fitnes, jadi aku mencoba menggunakan jasa instruktur, yg di kenalkan dari sahabatku yang dulu sempat sukses membentuk tubuhnya.
Jadi hari itu aku janjian dengan Om rudy di tempat fitnes, lalu bertemulah kami untuk pertama kali nya. ternyata om rudy lumayan ganteng, walaupun umur nya sudah 40, tapi dia masih terlihat awet muda, mungkin karena selalu menjaga kesehatan dan kebugaran badan nya, dan ketika melihat dia bertelanjang dada, aku melihat otot otot nya yang sixpack itu sungguh sexy, bagian vagina ku langsng terasa hangat, ingin sekali ku bercinta dengan nya. "pikirku dalam hati".....
Setelah berkenalan, kami ngobrol sebentar untuk konsultasi, ingin membentuk bagian tubuh bagian mana, om rudy sempat memujiku, karena menurut nya bokongku sangat bagus dan sexy, lekukan nya nyaris sempurna untuk ukuran anak remaja sepertiku, ucapnya..
Lalu kami pun melakukan pemanasan, dan memulai kegiatan olahraga kami, selang 30 menit kami beristirahat dan mengobrol lagi evaluasi apakah instruksi nya baik atau tidak, aku hanya manggut2 saja, karena sudah tidak bisa fokus melihat wajahnya yang ganteng, dan tubuhnya yang menawan itu.
lalu om rudy pun menantangku untuk angkat barbel, aku orang nya paling tidak bisa di tantang, langsung aku mengambil barbel itu dan ku angkat tanpa tau bagaimana cara yang benar, dan tentu saja akhirnya tanganku keseleo, dan terasa sakit sekali.
"Ouuchh om tanganku terkilir" ucapku"Aduh, km kenapa lin?? km gapapa??" tanya om rudy panik. Lalu setelah itu dia mencoba menggendong ku dan membawaku ke ruang ganti untuk memberikan pertolongan pertama, dia memberikan spray dan mengurut tanganku yang keseleo itu, pada saat itu memang suasana di ruang ganti sangat sepi, karena memang orang orang sedang fokus di alat gym, di ruang ganti hanya ada aku dan om rudy saja.di situ aku mulai melancarkan jurus jurusku untuk menggoda om rudy. Om rudy yang sedang fokus mengurut tanganku, tangan nya lembut sekali, sambil dia menasehatiku untuk berhati hati jika mencoba sesuatu, aku melihatnya seperti itu membuatku semakin horny, lalu aku mulai berani meraba raba bagian pahanya, sambil berpura pura kesakitan.
"ouchhh sakit om pelan pelan" kataku manja, sambil aku mengusap pahanya.
om rudy yang sadar dan merasakan pahanya di usap usap olehku kemudian menolehku, dia menatap mataku dalam dalam.Aku pun menatap nya dalam dan aku tersenyum dengan mata sayu penuh harapan.Setelah itu dia mendekat dan mencium bibirku, aku hanya terdiam, dan mencoba membalas ciuman nya pelan pelan karena kali ini aku sangat malu sekali. ciuman dari om rudy sangat lembut sekali, nampaknya dia tau bagaimana memberikan ciuman yang tiba tiba tapi membuat wanita nya nyaman dan nikmat..
Sekian menit kami hanya berciuman saja, sambil tangan nya om rudy tetap mengurut tanganku pelan pelan, tanganku yang satu lagi mulai mencoba memberanikan diri, yang tadinya hanya mengelus paha nya saja, kini mulai menjalar ke arah selangkangan nya, aku usap bagian selangkangan nya dan mendapati gundukan kontolnya sangat besar sekali, aku tidak mengira akan sebesar ini, ku pikir jika lelaki yang berbadan kekar tidak akan memiliki kontol besarm tapi saat menyadari kontol om rudy sebesar ini, aku pun semakin horny..dan mulai mendesah kenikmatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Olin dan Om Rudy
General FictionAku seorang gadis remaja 18 th Aku anak SMA dengan perawakan yang terbilang mulus dan cantik tinggiku 167 cm, kulitku kuning langsat, wajahku sedikit tirus, badanku langsung, dengan ukuran payurdara 35B, cukup montok, tapi statusku masih perawan, be...