Seperti biasa, sepulang sekolah gue dan Dave akan menghabiskan waktu kami di pinggir Danau. Danau dimana kali pertama gue ketemu sama Dave. Danau ini penuh arti bagi gue, andai aja dulu buku gue ngga ketinggalan disana mungkin aja gue ga bakal mengenal sosok Dave.
Sedikit cerita, dulu gue ketemu Dave di pinggir danau pas gue lagi nyari-nyari novel gue yang ketinggalan.
*flashback
28 Juni 2019
"HAPPY BIRTHDAY GURL" "WE HOPE YOU FIND A BOYFRIEND RIGHT NOW!" kata teman-teman Fraya, "Dih ngaco lu semua, ga bener!" Kata Fraya kesal, ya ke 2 teman Fraya itu sudah memiliki seorang kekasih tapi tidak dengan Fraya. Fraya lebih memilih membaca buku dan mendengarkan musik di pinggir Danau. Seperti sekarang, bahkan mereka merayakan ulang tahun ke 17 Fraya di pinggir Danau. Usai sudah acara nya ke dua teman ku pun berpamitan, "Fray lu ga balik?" Tanya teman ku, "Ngga deh gue mau baca novel dulu. Kalian kalo mau balik, balik aja nanti biar gue yang beresin" jawab ku, "bener nih? Ya udah deh kita bantuin buang-buangin sampah. Sekalian kita bali ya", "Yoi, thanks guys" jawab ku, "Sans, bye Fray. Enjoy Birthday girl", "hahaha, thank you so much guyss".Sudah sekitar 1 jam aku membaca novel disana, aku pun memutuskan untuk pulang dan membereskan terlebih dahulu tempat yang baru aku gunakan. Setelah beres aku pun pergi.
/Saat sedang berjalan
"Duh kayak ada yang kurang apa ya?" Tanya ku pada diriku sendiri. Aku pun bergegas melihat isi tas ku, "ANJIR, novel gue ketinggalan"
/Fraya pun berlari menuju tempat tadi
Sesampainya disana Fraya segera mencari novel nya dengan nafas yang memburu, namun nihil novel nya tidak ada.
Saat sedang mencari, Fraya di kejutkan dengan suara berat yang menyapa nya. "Hello?", "Oh ya?" Jawab ku singkat, "Sorry, Is this your book?" Kata lelaki itu, "Oh god, yes that's my book" jawab ku dengan wajah sedikit senang, "Ohh, sorry tadi gue sempet baca buku ini. Soal nya tadi belum ada yg nyari buku ini. Jadi dari oada nganggur gue baca aja", "Santai aja gpp, btw thanks ya" jawab ku.Karena kejadian itu gue dan Dave pun bertukar social media, dan akhir nya kami semakin dekat.
Sudah 1 bulan kami dekat, dan memutuskan untuk berpacaran. Ya mungkin bagi orang-orang 1 bulan itu waktu yang sangat singkat, apa lagi Dave adalah Stranger. Ya mau giman lagi nama nya juga cinta hahaa...
*Flashback off
Oiya kenalin gue Fraya Adapa, myra itu panggilan khusus dari Dave buat gue. Kalian ga boleh ikutan 🙅🏻♀️🙅🏻♀️, pasti bingung deh kenapa jadi myra....
Ya karena My Fraya, gemesss hihihi. Dave tuh paling bisa bikin gue luluh, contoh nya nih kalo aku lagi marah pasti ada aja hal kecil yg bisa bikin gue luluh kayak candaan dia ya walau garing sii.... TAPI TETEP AJA GUE LULUH JUGA.
Gue sama Dave udah jalan hampir 2 tahun, cukup lama. Gue sama Dave punya hobi yang sama. Sama-sama suka dengerin musik dan baca Novel di pinggir Danau, ya mungkin itu alasan kenapa gue sama Dave bisa cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci untuk Mencinta
Teen FictionMenceritakan 2 sejoli yang awal nya tidak sengaja bertemu karena sebuah novel, dan harus berpisah karena sebuah kenyataan. Cerita ini di buat karena terinspirasi dari lagu Benci Untuk Mencinta (Naif), maka dari itu cerita ini berjudul "BENCI UNTUK...