𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋 𝐎𝐅 𝐅𝐀𝐍𝐓𝐀𝐒𝐓𝐘
Setelah Pelajaran Selesai Mereka Semua Akhirnya Pergi Untuk Beristirahat Ada yang Pergi Ke Ruang Latihan Ada yang pergi Ke ruangan Buku Sihir, Sedangkan Genah Sedang duduk Sambil Membaca Buku.
Genah :"Hais!! kenapa semua Nya Menjadi Seperti Ini Sihh!!"
Genah Benar-benar Di Buat Emosi, Padahal Dia Masih Tak Terima Dengan Ada Nya ayaka Di sini Karena Dulu Genah dan Ayaka Adalah Sahabat Kecil Namun Ada satu Kejadian Yang Dimana Ayaka Ketahuan Memberikan Racun Ke Minuman Ayah dan Ibu Genah, Itu membuat Rei dan Genah Memiliki rasa Benci Kepada Keluarga Kerajaan Sayuki.
Lalu datang Lah Kaguma, Kaguma Merupakan Manusia setengah Burung Hantu Ia Juga merupakan Murid Dari Rei, Kaguma Menjadi Murid Rei karena Ia ingin Belajar pedang Dari Rei.
Kaguma :"Kau Ada masalah genah?"
Genah :"Ya begitulah Rasa - Rasanya Ingin Sekali Aku membunuh seseorang "
Kaguma :"..., Kau Ini apa kau Tak Ingat Tentang Peraturan sekolah Ini?"
Genah :"Ayolah, Lagian Ka Rei Juga Pernah Membunuh seseorang "
Kaguma :"Rei_Shan Memiliki Tingkat Kemampuan Yang Tinggi Daripada Kita Genah, Kau Berada Di Posisi Ke 3 Dari para Murid Laki-laki lain Nya"
Kaguma :"Sedangkan Rei_shan Ada Di Posisi Pertama Dari Murid Wanita lain Nya"
Genah :"Stttt, Kau Jangan Banyak Ngoceh Okay Gw mau Makan"
Kaguma hanya Menatap Datar teman Nya Itu, Saat Genah Berdiri Tiba-tiba Aulya Datang Memberikan Sebuah Kotak Kecil Berisikan Makanan Kesukaan Genah.
Aulya :"Oy Genah"
Genah :"???"
Aulya :"Nihh"
Genah :"Apaan?"
Aulya :"Makanan Dari Flou"
Genah :"Owh, Makasih Ya aul"
Aulya :"Ohh Kau Lihat Malik Tidak?"
Genah :"Tadi Malik Sama Liko Ke ruangan Latihan, Emang ada apa?"
Aulya :"Gak ada apa apa sihh"
Aulya akhirnya Pergi, Ia ternyata Pergi Ke ruang Latihan, Di ruangan Latihan Sudah Ada Rei, Liko, Rez, Malik, Dazaan dan Juga Azre, Ia Melihat Malik Tidak Menggunakan Pakaian, Aulya Yang melihat Semua Lekuk Tubuh Malik Pun Muka Nya langsung Memerah seperti Kepiting rebus Liko, Dazaan Pun seperti Itu tidak menggunakan sehelai Pakaian Pun.
Rezan :"Aulya Kau Tidak apa apa?"
Aulya :"Ehh Emm Ya Aku Tidak apa apa!!"
Azre :"Aku Pikir Kau akan Pingsan seperti Rez tadi"
Rezan :"!!?"
Aulya :"Emang Rez kenapa?"
Azre Lalu menceritakan Semuanya,Cerita Berawal Dari Rez Yang baru Saja selesai Dari Toilet Karena Ia melihat Dazaan Ke Ruang Latihan akhirnya Ia mengikuti Nya, lalu Saat ia sudah Berada Di Ruang Latihan Ternyata Dazaan Sedang Membuka pakaian Nya Untuk Latihan Bersama Rei, karena Rez melihat Lekuk Tubuh Sang Pangeran Akhirnya Ia Pun Pingsan Mau tak Mau akhirnya Azre Membantu Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐎𝐟 𝐅𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬𝐭𝐲
Historical FictionMengisahkan Para Murid Yang Memiliki Kekuatan Fantasty dan Juga Beberapa Ras Yang Unik, Sampai Ada Satu Makhluk Yang Membuat Mereka Mau tak Mau Pergi Ke Medan Perang Untuk Melawan Makhluk Kuat Tersebut gimana Kisah Nya para Author dan Para Members L...