Sekarang perasaan Reno bener bener ga karuan banget. Soalnya dia setiap hari denger terus tentang Gladys dating sama cowok yang namanya Jaefry. Jujur perasaan dia bikin bingung banget, hati dia mengatakan kalo dia 'cemburu' tapi diri dia sendiri berkata 'gak cemburu' maksudnya gimana? Gatau. Reno juga bertanya tanya sama perasaan dia.
"Rel, gua bingung banget padahal tiap hari gua dengerin Gladys dating dan gua camburu tapi di sisi lain gua juga ikhlas dia pacaran sama cowo lain?" Tanya Reno ke Harel
"Nah.. berarti lo cuman tertarik sama dia bukan cinta. Kalo cinta beda lagi, mungkin lo sekarang udah rebut Gladys dari pacarnya buat jadi milik lo seutuhnya. Lo cuman tertarik aja sama dia no. Lo bukan cinta, tapi tertarik."
"Beda ya?"
"Ya beda lah tolol. Kalo lo emang beneran cinta sama dia lo gabakalan ikhlas kayak gini, Nerima semuanya dengan lapang dada. Contohnya kayak gua, gua bener bener cinta sama Revan dan gua ga ikhlas dia di cintai juga sama Julio. Gua pengen dia jadi milik gua satu satunya, gua ga terima kalo dia dimiliki sama selain gua"
Reno mikir lagi.. 'jadi selama ini gua cuman tertarik ya?'
"Kalo lo emang cinta sama Gladys harusnya lo ga terima dan lo cemburu, dan lo bakalan lakuin sesuatu buat di jadi milik lo satu satunya."
"Contohnya kayak lo ga terima pak Marva tunangan, lo cemburu kan no? Lo pasti sakit hati kan pas denger pak Marva tunangan dan ga ngajar lagi? Lo pasti ga ikhlas dan ga terima lapang dada sama keadaannya kan?" Ucap Julio yang tiba-tiba dateng
"Hah??.. E-enggak!"
"Jujur aja no, lo itu sebenarnya cinta sama pak Marva. Buktinya ya itu, lo ga nerima dia sama yang lain, lo cemburu, lo sakit hati, lo mikirin dia terus. Udah ketebak kok dari respon lu, pas Harel pertama kali ngomong gitu juga udah ketebak sama kita."
"Tenang, lo juga boleh egois kok."
Reno terdiam.. tapi semua yang temennya bilang bener. Bener banget. Reno cinta sama pak Marva, dia ga terima pak Marva jadi milik orang lain.
"Yaelah, lo pasti nyesel kan no? Mau jadian kaga?" Ucap Revan yang tiba-tiba masuk ke kelasnya dan diikutin sama Gladys dan...
Pak Marva?..
"Denger kan pak? Gas lah jadian anjyng peje ya" -Revan
Reno shock banget, kok...?
"Tenang no, kita bakalan jelasin semuanya ke lo. Jangan kaget dulu, santai.." ucap Harel sambil menepuk-nepuk pundak Reno dan Harel mulai menjelaskan.
"Sebenarnya pak Marva tunangan itu gaada. Kita sengaja bikin rumor kayak gitu karena pengen liat reaksi lo aja kayak gimana."
"Dan soal pacarnya Gladys yang Jaefry itu, itu tuh sebenarnya ayahnya pak Marva alias camer lo. Jaefry itu post fotonya udah lama banget, terus di plagiat sama Gladys dan kita minta bantuan ke semua anak sekolahan buat nyebar rumor dating Gladys sama Jaefry."
"Dan untuk pak Marva ga keliatan terus di sekolah ini tuh sebenarnya pak Marva ada no. Cuman dia ngehindar terus jadi lo ga nemu nemu pak Marva kan? Lo kangen banget kan sama dia? Lo aja ngomong sendiri ke kita" ucap Harel panjang Lebar
"Gitu ya? Kalian niat banget sampe minta bantuan ke semua murid di sekolah ini"
"Iya dong. Maka dari itu lo harus berbakti sama kita" ucap Harel.
"Hahaha sorry ya no, kita cuman mau ngebatuin kalian aja, biar kalian ga saling galauin satu sama lain" ucap Julio
"T-terus Gladys?"
"Hahaha, yeaaa, aku suka sama Chelsea anak musik." Ucap Gladys
"anjir? Itu sepupu guee" ucap Reno
"Wah iya? Sabi dong no" ucap Gladys dan mereka semua hanya tertawa
Tapi tiba-tiba Marva narik tangan Reno dan bikin Reno dipeluk sama dia
"So.. wybm?" Reno loading bentar..
*Huh?
*Load..
*Gotcha!
"E-EH? BENERSN?" Ucap Reno ga percaya.
"Iya sayangku"
"WEHHH TERIMA WEHH" Ucap mereka semua
"How?"
"Yayayaya gue mau." FINALLY!.
—Tebece.
Aduh aduh maaf gajelas yawyawyaw yang penting mereka udah jadian hehe( ♡▽♡ )
Ysdh trims baibai lovvyuuu^3^
-Mimi mcl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker || Markno
RandomReno si murid nakal kesukaan si guru bk tampan, yaitu Marva ⚠️bxb, non baku⚠️