Prolog

10 1 2
                                    

Andai waktu bisa diulang, kami pasti bisa mencegah hal ini terjadi...

Suara hembusan angin yang membawa sepucuk daun terbang dilangit, membiarkan daun itu menari-nari diatas para orang yang berkumpul melingkari pusara sahabat kami.

Tepat hari ini, setelah kejadian yang mengenaskan..

Kami..

Kehilangan sahabat yang sangat kami sayangi..

Andai..

Kami bisa tahu apa yang ia sembunyikan.

Andai..

Kami tahu apa yang ia rasakan.

Mungkin saja ada secercah harapan untuk membantu sahabat kami.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur.

Sekarang, yang tersisa hanya kenangan indah tentang kebersamaan kami, persahabat kami tak akan pernah dilupakan, tak akan pernah pudar, tak akan pernah..

Tiba-tiba langit berubah mendung, mungkin saja langit ikut merasakan kesedihan kami yang mendalam.

"Temen-temen, udah mau hujan, ayo kita pergi" ucapnya

"Gak! Gue masih mau disini! Kalian aja yang pergi!" Jawab seorang gadis yang masih menangis dan memeluk nisan sahabatnya itu.

"Nanti lo bisa sakit kalo kehujanan, besok kita ada jadwal"

"Lo masih mikirin jadwal?! Persetan! Kita baru aja kehilangan dia.. dan lo?! Malah mikirin jadwal?!"

"Gue tau lo sedih, tapi pasti dia lebih sedih kalo liat kalian terpuruk begini, lo ga inget pesan terakhir dia sebelum dia pergi? Dia mau kalian buat band ini sukses! Inget gak!?"

"Hiks...hiks... gue masih gak rela.. nanti yang nemenin gue makan mie di warung mbah siapa?"

"Udah cukup, gue tau kalian sedih, sama hal nya dengan gue, jadi jangan buat dia juga sedih ngeliat kita"

"Iya..yaudah ayo kita pulang sebelum hujan"

Sebelum pergi beberapa orang menatap sendu pusara sahabatnya itu, seakan dalam hati berucap

"Selamat jalan, ingat..hanya raga mu yang tak kami lihat lagi, bukan berarti kenangan dan kebaikan dirimu juga pergi, kami akan selalu ingat tentang kamu yang kami sayangi"

🍁🍁🍁

PROLOG SELESAII!

Semoga suka yaa!

Huee udah lama ga buat cerita beginian, karena lupa kata sandi akun lama, jadi buat akun baru dehh, dan yaa buat beberapa cerita baruu, terutamaa cerita lembaran baruu dari COOL BEAUTY "cinta sejuta rasa"

Yaa walau agak beda alur ceritanyaa, tapi aku bakal usaha terus supaya kalian sukaa

Bacaa terus yaaa

Makasi udah bacaaa

Like nya gratis kok

Komen kalo mau berkomentas

See youu❤️❤️🤍🤍

COOL BEAUTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang