Part 1

7 1 4
                                    

🍁🍁🍁
Tahun 202x, saat tahun ajaran baru dimulai dan semua sekolah menerima murid baru, seperti SMA Wijaya Utama yang baru selesai melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi siswa kelas X.

-beberapa minggu setelah penerimaan siswa baru-

"WOYY! Semuanya denger!! pendaftaran AKS sebagai band SMA Wijaya Utama udah dibuka!! yang mau daftar cepettt liat di mading!!" teriak seorang siswa yang sedang berada di kantin.

mereka semua yang ada dikantin seketika berhamburan berlari menuju mading. ya, pengumuman ini sangat ditunggu oleh seluruh siswa dan siswi dari sma wijaya utama.

tak henti-hentinya mereka saling bertubrukan karena ingin melihat duluan.

dua orang siswi yang sedang memegang es cekek ditangan kiri dan cireng ditangan kanan menatap cengok orang-orang yang berlarian seperti zombie itu.

"pada napa dah?" bingung seorang cewek berambut panjang dikuncir kuda itu, sebut saja namanya Aca. nama panjangnya Siolaupus Serenade.

"au dah, lo tanya aja up" sahut temannya yang berambut panjang terurai dan memakai bando hitam. sebut saja Aca, nama panjangnya Acanuella Dezara.

brukkk

seorang siswa menabrak bahu kiri upus yang mengakibatkan es cekek yang dipegangnya jatuh ke lantai.

"kampretttt, teh jus lemon gueehh, heh lo! ganti luuuukh" teriak upus pada siswa itu.

"sorry sorry, nih gua ganti, udah ya gua buru-buru, pendaftaran AKS divisi musik udah dibuka, band yang ditiadakan selama 5 tahun, sekarang udah bukaa pendaftaran lagi! gua mau daftar byee!" sahut siswa itu lalu pergi.

Upus dan Aca ternganga mendengar kabar itu, bagaimana tidak terkejut, band dari sekolah ini mempunyai nama yang gemilang pada masanya, apalagi saat lima tahun lalu, tepatnya saat angkatan dari kak Leona yang sekarang menjadi penyanyi terkenal. tapi entah mengapa, sejak kejadian itu sekolah ini meniadakan sementara band wijaya utama.

BUT!!

SEKARANG DIBUKA LAGI?!

GA BISA DILEWATINN OMGG!!

" upus.. gua itung satu sampe tiga, cepet makan cirengnya abistu buang es nya oke?" ucap Aca masih dengan ekspresi syok selepas mendengar berita tadi.

"oke Ca, tapi gua udah ga pegang es, gua pegang nya uang yang dikasih cowok tadi" sahut upus dengan ekspresi yang sama dengan Aca.

"buang juga" jawab Aca. 😀

"pala lo!" teriak upus. 😤

"bercanda, dah ah gua itung nih, 1..2..3..!" 😀

dengan cepat mereka makan cireng itu dan setelah selesai mereka berlari menuju mading.

drap!
drap!
drap!
drap!

suara hentakan kaki mereka memenuhi seluruh koridor kantin, tapi mereka tak hiraukan itu, semakin cepat sampai, lebih baik kan?

sampai didepan mading, kerumunan siswa dan siswi sangat membuat sesak. namun, tak kehabisan akal mereka segera masuk ke celah-celah kerumunan agar sampai ke depan mading.

saat sudah sampai depan, mereka membaca lembar pendaftaran itu dan syarat untuk mendaftar. saat sedang fokus membaca terdengar suara pluit yang mengejutkan.

PRITTTT!

"ada apa ini?! kenapa pada desak desakkan??" ucap tegas seorang guru, namanya pak tono.

"ini pak, pada mau liat pendaftaran band" sahut salah satu siswi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COOL BEAUTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang