Hai,namaku Violet Greacialice.Aku biasa dipanggil Putri Violet.Aku adalah seorang putri tunggal dari raja dan ratu disebuah kerajaan yang bernama kerajaan Althar.Aku sangat berbeda dari anak-anak pada umumnya.Aku terlahir dengan sebuah kekuatan sihir, orang-orang menyebutnya dengan “Element”.Hanya aku dan kedua orang tua ku yang mengetahui soal ini.
Pada suatu hari…Ketika aku sedang berjalan-jalan diluar istana,seorang anak kecil mengagetkan ku dari belakang,dengan spontan kekuatan ku tidak sengaja terlepas dan melukai anak kecil itu.Penduduk sekitar melihatnya dan mereka mengatakan bahwa diriku adalah seorang penyihir jahat.Aku pun bergegas kembali ke istana.
Sesampainya di istana aku menceritakan mengenai hal yang terjadi pada diriku 30menit yang lalu kepada orang tuaku.Tepat ketika aku baru saja menyelesaikan perkataanku,seseorang prajurit istana menghampiri kami,dan berkata “Gawat yang mulia! Segerombolan penduduk membawa obor dan senjata tajam sedang memberontak di depan gerbang istana.Mereka memaksa ingin masuk ke dalam istana dan bersorak-sorak menyebut nama Nona Violet!.
Kami pun refleks berdiri dari sofa.Ibu ku mulai menyiapkan barang-barang milik-ku,sedangkan ayah, ia bergegas pergi ke gerbang depan istana dengan para prajuritnya.”Apa yang kau lakukan Bu?” tanyaku gelisah.”Kau harus pergi dari sini putriku Violet! Tempat ini tidaklah aman bagimu sekarang” ibu ku menjawab tegas.Aku bertanya lagi ,”Lalu aku harus pergi kemana?”.”Pergilah ke hutan diarah timur dan carilah seseorang bernama Velia,dialah yang bisa membantumu nak” ucap ibuku.
5menit setelah percakapan,aku sudah menaiki kuda kesayanganku melalui gerbang belakang istana, akupun berangkat.Kerajaan Althar terletak di sebelah utara sehingga perjalanan kearah timur sangat memakan waktu yang lama.Ini adalah hari pertama perjalanan ku menuju timur.Aku berangkat dari istana sekitar pukul 6 sore.Sekarang sudah pukul 10 malam dan aku baru saja tiba di Negeri seberang.Karena sudah malam,aku pun bergegas mencari penginapan untuk beristirahat.
Keesokan pagi nya setelah sarapan aku kembali melanjutkan perjalanan menuju timur.Ini adalah hari kedua perjalanan.Ketika keluar dari Negeri ini aku lansung disambut oleh padang bunga yang sangat menakjubkan.Ada banyak jenis bunga yang berwarna-warni dipadang ini benar benar memanjakan mata. Angin bertiup pelan memainkan anak rambutku,bunga bunga bergoyang ke kanan dan ke kiri.
Tak disangka dipadang bunga yang indah ini akan terjadi masalah!.Dari kejauhan terdengar angungan takut seekor serigala.Tanpa berpikir panjang aku lansung menggerakkan kudaku menuju sumber suara.Ketika sampai,alangkah terkejutnya aku!bahkan kudaku saja meringkik,melihat bangkai seekor induk serigala menjadi makanan bunga-bunga yang indah itu.Disisi lain,seekor anak serigala sedang berusaha meloloskan diri dari lilitan akar bunga yang tadinya indah,tetapi setelah melihat hal ini mereka tidaklah indah lagi melainkan sangat menyeramkan bagiku.
Tak tega melihat anak serigala yang malang itu, tangan ku bergerak ke depan dan melepaskan element bayangan.Aku membuat bayangan dua ekor beruang yang kuberi nama si Hitam dan si Cokelat untuk menyerang akar-akar bunga itu.Dengan cepat si Hitam menyakar akar bunga dengan kukunya yang tajam.Sedangkan si Cokelat bergegas menyelamatkan anak serigala itu dan membawanya padaku.Aku menyuruh si Hitam dan si Cokelat untuk kembali sebelum akar-akar yang lain berdatangan menyerang kami.Seperti yang ku pikirkan,akar-akar yang lain telah berdatangan mengejar kami.Mereka sangat cepat dan lincah.Aku segera menghilangkan si Hitam dan si Cokelat.Kudaku lari sekuat tenaga namun sial!,dua kaki belakang kudaku dililit oleh akar-akar itu.Mereka lebih cepat dari dugaanku.
Kami terseret kebelakang.Sebelum kami sampai di pucuk akar-akar itu aku melepaskan element petir sehingga akar-akar itu putus.Mereka memang cepat tetapi mereka juga sangat rapuh.Kudaku melanjutkan berlari sebelum akar-akar lain kembali berdatangan.15menit yang menegangkan akhirnya usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JOURNEY OF VIOLET
FantasyNovel ini mengisahkan tentang petualangan seseorang putri kerajaan yang bernama Violet setelah ia pergi dari kerajaan nya.