"Kejar anak itu jangan sampai kehilangan jejak nya atau bos akan marah kepada kita dan membunuh kita semua" ujar si pemimpin pembunuh bayaran
"Baik bos,ayo kejar anak itu sampai dapat" ujar si kepala botak
"Kejar dia cepat kejar jangan sampai gagal atau ku bunuh kalian semua"kata si pemimpin
Anak buah nya kembali lagi dengan wajah kecewa sambil berkata"maaf bos tapi anak itu tidak ketemu dan kami sudah mencarinya kemana mana tapi tetap tidak ditemukan"
"Sial benar benar sial kemana anak itu pergi,cih kalian memang tidak berguna badan saja besar tapi menangkap anak kecil saja tidak bisa"katanya. Anak buah nya mengutuk dalam hati"cih dasar bos dia saja berdiri dan menyuruh saja dari tadi malah marah marah awas saja kalau aku punya pekerjaan yang bisa menghasilkan uang banyak akan ku suruh pembunuh bayaran untuk membunuh mu"
Kembali ke anak kecil yang pembunuh bayaran kejar dia menangis di tengah jalan yang sepi
dia berkata "ayah bunda kenapa kalian tinggalin Adelia,Adel Takut kenapa tidak bawah jugak Adel bersama kalian hik,hik,hik"kata anak kecil yang bernama Adelia Ciara carista. Saat sedang berjalan dia melihat Ada mobil berhenti di depannya dan dia menangis semakin kencang saat ada peria menggunakan setelan jas berwarna hitam menghampirinya.
"Hei anak Kecik kenapa kau di di tengah jalan seperti ini apa kau bosan hidup dan dimana orang tua mu kenapa tidak bersama mu"kata sang
pria itu yang tak lain adalah, Dean Martin Luther CEO sekaligus pemilik dari perusahaan raksasa yang bernama Luther company yang
terkenal dengan sepak terjangnya dan juga seorang pemimpin mafia yang ditakuti oleh dunia bawah banyak yang tida tau kalau di juga seorang mafia.
Karena dia tidak mempublikasikan identitas nya sebagai mafia dan menutupinya dengan identitas sebagai CEO muda.
Adelia menjawab pertanyaan dari Dean dengan terbata bata " o...ora..Ng tua s...saya di bunuh oleh seorang penjahat paman hik, hik, hik"
"Lalu kau mau kemana gadis kecil"tanya nya karena gadis itu masih kecil.
Selamat membaca author baru belajar membuat kaya ya mohon dukungannya
KAMU SEDANG MEMBACA
DADY MAFIA DINGIN
Casualemengisahkan tentang seorang anak kecil yang ditemukan oleh seorang bos mafia yang bersifat dingin. akan kah hidup anak tersebut bahagia dengan keluarga barunya atau menjadi incaran dari musuh dari sang Dady. ikuti terus ceritanya dan beri author du...