Paket buku Different DNA
Harga 150k
Dapat 6 pcs
Untuk pemesanan hubungi nomor 0821211684761. Buku Different DNA
2. PDF Different DNA
3. Bad Boy Season 1
4. Bad Boy Season 2
5. Pdf Jodha Akbar
6. Pdf Incest1. Different DNA
Untuk membuat para vampir mendapat keturunan, ada ritual *Full Moon* setiap malam purnama. Dimana para vampir memilih pasangan untuk saling membuahi. Dengan catatan pasangan itu harus memberikan hatinya, jika tidak maka kehancuran yang menanti. Dari sinilah teori bangsawan vampir muncul, "Mana yang benar, pikiran akan mengikuti kata hati, atau hati akan mengikuti apa yang kita pikirkan?"
2. Bad Boy season 1
Seorang bad boy anak sultan, yang selalu membully Jungkook nyatanya malah menjadi teman belajar yang membuat Jungkook jadi siswa terbaik. Namun, ada sesuatu yang Taehyung sembunyikan di balik sikap berandalannya. Sesuatu yang akhirnya menyadarkan mereka akan makna cinta.
3. Bad Boy season 2
Selama 4tahun tak bertemu, banyak perubahan terjadi. Taehyung yang harus bekerja dari nol, malah dihadapkan dengan atasan baru yang ternyata selama ini ia sebut bodoh dan cupu. Roda hidup berputar, tapi perasaan mereka masih sama. Pertanyaannya mengapa Taehyung si anak sultan melamar jadi karyawan biasa? Apakah Jungkook akan membalas Taehyung atau cinta yang akan membimbingnya kembali bersama?
4. Jodha Akbar
Polisi Jungkook Saksena yang sangat berambisi menangkap Taehyung khan pemilik kasino terbesar di Mumbai. Malah membawa mereka pada wisata masa lalu. Sebuah kisah abadi cinta sejati antara Ratu Jodha dan Raja Jalal. Bernarkah Taehyung adalah reinkarnasi dari Raja Akbar, dan Jungkook adalah ratunya di masa lalu?
5. Pdf Incest
KAMU SEDANG MEMBACA
Info Seputar Pdf
FanfictionBerisi kumpulan cuplikan pdf free dan berbayar, berikut cara pemesanannya.