Awal Pertemuan

387 25 1
                                    

Hanya Karangan fiksi semata.
BXB.
King Mafia dan pria manis dan cantik.
Top! Sehun.
Bottom! Jongin.
Yang gak suka skip aja!!!.











"King,salam hormat",ucap seorang Mafioso.

"Hmm,ada apa kau kemari?",Jawab pria yang notabene nya King Mafia.

"Ada masalah dipengiriman senjata illegal King",ucap Mafioso itu.

"Masalah apa?",Tanya King Mafia itu dingin.

"Pengiriman senjata terpaksa terhambat karena polisi mencegat truk pengiriman senjata kita King,dan polisi itu mencurigainya",Ucap Mafioso itu.

"Sial!!!,kenapa bisa?",Jawab King Mafia itu dengan nada marah.

"Itu karena adanya seorang pria yang melaporkan ke polisi karena dia melihat senjata illegal di truk King",ucap Mafioso itu.

"Kurang ajar!!,dimana truk itu sekarang?",Ucap King Mafia itu.

"Di jalan *******,King",Jawab Mafioso itu.

"Kita kesana sekarang!!!",Ucap King Mafia itu.

"Baik King",Ucap Mafioso itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampainya disana.
Pria yang notabene nya King Mafia itu turun dari mobil mewah miliknya dengan angkuh.

Polisi yang mencegat truk itu melihat seseorang yang terkenal dengan kekuasaannya didunia menunduk hormat.

"Kenapa kau mencegah truk milikku?",Tanya King Mafia itu angkuh dan dingin.

"Anu...,anu tuan...,itu ada yang melaporkan truk ini berisi senjata illegal,tuan...",Ucap polisi itu.

"Senjata illegal?,cih...,berani sekali dia memfitnahku secara tidak langsung",Jawab King' Mafia itu dingin.

"Siapa yang melaporkannya?",Tanya King Mafia itu.

"Pria ini tuan",ucap polisi itu sambil menunjuk seorang pria disampingnya.

King Mafia itu melirik pria disamping polisi itu.

Pria itu sedang menundukkan kepalanya,tak berani menatap King Mafia itu.

King Mafia itu menaik turunkan alisnya melihat pria yang sedang menundukkan kepala itu.

"Kau...,angkat kepalamu,aku ingin melihat wajah yang berani memfitnahku",ucap King Mafia itu dingin.

Pria itu akhirnya mengangkat kepalanya,dan menatap pria didepannya tanpa tau bahwa pria itu King Mafia.

King Mafia itu menatap pria yang tadi menundukkan kepalanya itu.

'Wajahnya cantik dan manis untuk ukuran seorang pria',Batin King Mafia itu.

Dan mereka berdua pun akhirnya sama sama saling menatap mata masing-masing tanpa ada pembicaraan.

Lima menit kemudian....

"Siapa namamu?",Tanya King Mafia itu dingin

"Aku....,aku Kim Jongin",ucap Pria Tan yang berwajah cantik dan manis itu.

"Kenapa kau melaporkan truk milikku ke polisi dan memfitnah bahwa truk ku berisikan senjata illegal?",Tanya King Mafia itu lagi.

"Aku tidak memfitnahmu,aku berkata jujur,aku melihat tadi truk ini berisi senjata senjata,dan aku sangat yakin pasti senjata illegal karena tidak mungkin truk besar banyak berisikan senjata senjata yang seharusnya senjata itu hanya dimiliki seorang polisi atau tentara",Jawab Pria Tan yang bernama Kim Jongin itu.

'Kau menantangku pria manis,baiklah aku akan memberikanmu pelajaran nanti',Batin King Mafia itu sambil senyum smirk.

"Tuan...,apa benar yang dikatakan pria ini tuan?",Tanya polisi disamping pria yang bernama Jongin tadi.

"Ck...,kau percaya dengan ucapan pria manis ini?,bodoh sekali polisi sepertimu bisa ditipu pria manis ini",Ucap King' Mafia itu.

Polisi itu terdiam mendengar omongan pria didepannya itu yang terkenal dengan kekuasaannya.

"Yak!!,kau menunduhku membohongi polisi?,mana mungkin aku berani membohongi polisi,aku berkata jujur dan tidak mengada mengada",Ucap Pria bernama Jongin itu sambil menatap pria King Mafia didepannya itu dengan melotot marah.

'Dia kalo lagi marah seperti itu lucu juga,menarik....',Batin King Mafia itu sambil senyum smirk khasnya.

'Kurasa aku menginginkanmu Kim Jongin,aku akan mendapatkanmu,karena you mine!!!',Batin King Mafia itu lagi dengan senyum smirk khasnya.




Bersambung.
Jangan lupa vote setelah membaca.
Selamat membaca.
Salam author.

You Mine!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang