prolog

4 1 0
                                    

Kisah seorang wanita yang ingin merasakan apa itu kebahagia tanpa kebohongan.
Kisah yang sedikit sulit untuk di imajinasikan dengan perbuatan.
Perkataan yang penuh akan serta kebohangan yang di dengar,ucapan manis yang menjijikan dan memuakan untuk di ulang di kehidupan berikutnya.
Menyedih bagi kita yg melihat tanpa kebencian,menyenangkn bagi orang yg melihat dengan kebencian .
Sungguh begitu bodohnya untuk di percaya di waktu yang mendatang menyesal hanya membuang waktu saja.

(aku kuat ,aku bisa,aku gk lemah,aku bisa jadi yg terbaik dengan versi ku sendiri)
Aruni priptia kusuma

(Jangan pernah menganggap hal itu akan sesuai dengan ucapan,lakukanlah dengan tindakanmu dalam hal apapun peganglah pendirianmu)
Abiyaksa waldana putra

(akan ada saatnya kamu merasa bahagia ,di saat orang lain merasa kamu begitu menjijikan di matanya)
Aira prinia sari

(akan lebih baik aku jujur di awal tanpa menyakiti di akhir  saat kebohonganku terungkap )
Hilyas darma wiyaksa

(jadikanlah apa yang kau ucapakn itu menjadi hal yang harus bisa di percaya )
Aknan tri danuaksa
















Segini aja kali yah huhu aku sebenarnya masi sedih kek lagi patah hati jadi aku iseng nulis karna ga tau mau ku lepaskan kemana emosiku...
Jangan hujat aku kalok menurut kalian itu cerita yang membuat kalian bosan atau menjijikan...
Jangan lupa vote,komenya biar aku semangt trs bisa ga kepikiran dengan masalah yg menimpaku,dengan vote kalian...

TBC....

My Self (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang