# DUA #

129 14 3
                                    

*di pesantren Al-Sayyid

Sebuah mobil hitam memasuki parkiran pesantren Al-Sayyid dan di belakangnya ada satu motor yang mengikuti.

Atsumu yang panik dari tadi menunggu kembarannya pulang, menjadi lega saat Osamu keluar dari mobil hitam tersebut. Saat melihat kondisi Osamu yang sehat wal'afiat Atsumu langsung berlari ke arah Osamu dan memeluknya. Osamu yang mendapat pelukan dari kakaknya langsung membalas pelukan dari kakaknya tersebut.

"Kamu kenapa? " tanya Atsumu saat merasakan tubuh adiknya bergetar.

Osamu yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya tak mau menjawab.

"Atsumu bawa masuk dulu Osamu ke dalam" ucap ustadzah Takeda. "Sugawara, Osamu kenapa? " tanya ustadzah Takeda dan hanya dijawab gelengan kepala oleh Sugawara.

"Tadi ada preman yang sempat mengganggu mbak Sugawara dan Osamu ustadzah" jelas Suna yang dari tadi hanya menyimak aktivitas yang mereka lakukan.

"Osamu gak di apa-apain kan? " tanya ustadzah Takeda.

"Gak papa kok ustadzah, cuman kek nya Osamu cuman syok aja sama kejadian seperti tadi" jelas Sugawara.

"Kalo gitu saya pamit dulu ustadzah" kata Suna dan mengalami tanga ustadzah Takeda.

"Eh, ga sekalian sholat di sini, nanggung. Bentar lagi juga adzan" kata ustadzah Takeda.

Lalu Suna melihat ja tangannya. Bener kata ustadzah, nanggung. Bentar lagi masuk jam sholat maghrib. Suna hanya mengangguk membalas ucapan ustadzah Takeda.

###

"Oi Tanaka, lu curang lu mainnya" ucap Terushima menyahuti Tanaka.

"Mana ada gw curang" jawab Tanaka membela diri.

"Gak ngaku lu, lama-lama gw tandusin juga pala lu tu" greget Terushima karena Tanaka yang gak mau ngaku bermain curang.

Kan pala dia emang tandus ter" kata Ray yang duduk anteng sambil merhatiin temennya yang debat dari tadi.

Semua anggota Black Penter tertawa dengar ucapa Ray.

"Lama-lama pala lu juga yang gw botakin" balas Tanaka.

Semua anak geng tertawa kecuali kembaran Ray, Arya.
Dia hanya bisa geleng-geleng kepala liat kembarannya dan Tanaka adu mulut.

'Gini amat punya kembaran' batin Arya.

Sedangkan Terushima duduk pergi duduk di sebelah Arya, juga merhatiin dengan muka datar.

'Perasaan siapa yang bermasalah duluan siapa yang gelut dah' batin Terushima.

"Dah yok cabut jan pada begadang, besok sekolah" ucap Terushima menuntun para anak geng keluar dari beskem.

Semua anggota geng keluar dari beskem menuju rumah masing-masing.

"Eh Suna mana" tanya Ray.

"Lu kan tau sendiri ketua kita gimane" ujar Terushima.

"Di mah kalo hari Jum'at sampe hari minggu mah dia palingan di rumah kalo gak ya dengar pengajian"

"Oh iy, Suna kan alim nya MasyaAllah" lanjut Arya.

"Belum lagi, sholatnya gak pernah tinggal, mengaji setiap hari sehabis sholat, tambah juga sama sholat sunnah nya" kata Terushima.

Terushima tau kebiasaan Suna, karena mereka dah berteman dekat dari kecil dan juga tetangga. Kalo mau sholat subuh, nih Terushima udah hampirin rumah Suna duluan, padahal adzan masih lama sekitaran dua puluh menit lagi. Tapi nih Terushima kalo gak sama Suna, bakal sering lupa dah tu sholat.

Kadang juga Suna ngajak anak geng pergi pengajian tiap malam minggu bagi yang muslim aja. Tapi geng ini berbeda dari geng lain. Kalo malam mingguan balapan motor mereka gak, pergi pengajian.

Suna juga gak pacaran sama gak pernah make bahasa kasar, kalo sempe katahuan, pasti si Terushima ngadu sama bundanya, apa lagi pacaran. Di diamin dah itu mungkin anaknya. :)



TBC

Gimana ceritanya, seru gak, pasti garing nih.

Udah ini dulu aja, aku up nya gak nentu, kek book sebelah gak selesai, karena gak da inspirasi lagi.

Mudah-mudahan book ini tamat dah sampe akhir, biar gak ngegantung mulu biar yang baca gak seeing kena PHP.

Perjodohan ||-Haikyuu Religi-||Where stories live. Discover now