Hayi guys, welcome back di lapak ber-ABU ini 🤣. 2865+words tes kebengekan mata dimulai👀, so guys masih adakah penghuni disini ? I know its so late but aku benar-benar sibuk di dunia nyata ditambah cerita ini termasuk cerita berat dan mungkin akan long. Ku kira bakalan mudah dan ringan ternyata aku tertipu🤡 dan khusus lapak yang ini perlu energi dan tenaga yang banyak karena sangat menguras all😴🤒im so tired. akan kulabuhkan lapak ini dipelabuhan yang indah.
~Jika aku memiliki segalanya lantas maukah kau menukarnya dengan ku ?, sehari saja mari kita bertukar nasib, akan lebih mudah bagi kita untuk mengetahui pahitnya kehidupan masing-masing. kalian hanya memandang nya dari sisi kalian tidak dengan sisiku, terlahir serba ada memang nya sudah menjamin kebahagiaan
🍁🍁
At. House Park's
Lisa sosok gadis tersebut terbangun saat mendengar kericuhan dari luar, mengubah posisi nya di weekend yang seharusnya mendamaikan mengusap matanya dan memakai sandal lembut berbulu disana lantas keluar dari kamar kesayangan nya.
Para maid serta beberapa pegawal pria tengah berhilir-mudik dibawah sana begitu sibuk terkhusus nya di sepanjang area keluarga dan tamu, berkat rasa penasaran nya lantas gadis tersebut melangkah turun memastikan apa yang menganggu ketenang nya dikala akhir pekan ini. memang lisa si perempuan yang terkenal dengan pekerja keras tersebut jika dihari bekerja akan bangun lebih awal maka jika diakhir pekan ia akan bangun lebit telat, lelah.
Sesaat setelah turun dengan kaki putih nya yang terbalut dengan sandal berbulu lembut mata lisa terbuka lebar melihat hiasan meriah disana, dengan rumbai-rumbai warna keemasan serta balon-balon yang dibiarkan terletak dibeberapa sudut. siapa yang ulang tahun
Bukan .., maksudnya tunggu. – seingat dan sepengetahuan nya mereka tak pernah menggelar semeriah ini jika ada anggota keluarga yang berulang tahun, mereka akan menghabiskan satu hari bersama lalu makan malam diluar setidak nya tidak seheboh ini layak nya pesta ulang tahun anak kecil. langkah nya maju memasuki ruang keluarga yang luas itu kini dihiasi dengan begitu apik oleh para maid serta para pegawal, kebingungan nya semakin bertambah dengan langkah yang mendekat menuju salah satu sudut di dinding yang dihiasi dengan foto-foto polaroidnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married To You (Rest)
Fanfiction'Dengarkan aku seokjin, apakah ketika kau bersama nya atau bahkan bercinta sekalipun kau melihatnya sebagai dirinya bukan aku ? tidak..kau hanya melihatku Kim seokjin. 'Seharusnya kau dianugerahi penghargaan actor terbaik atas kepiawaian mu serta se...