" Fedro "
Ini kisah seorang remaja Perempuan yang bertemu dengan seorang pria lalu mereka menjalin hubungan. Bagaimana kisah awal mereka??
Marikita baca novel Fedro berikut ini...“Hay semua”ucap Dera dengan semangat... Kepada teman teman dan guru nya di sekolah baru.
“Perkenalkan nama aku Faulina Veronica biasa di panggil Vero'. Semoga kita bisa berteman dengan baik yah..”ucap Vero dengan bersemangat seakan ini hari terbaiknya.Sang guru berkata "Oke Vero silahkan duduk di samping Dera"
“Baik pak” Ujar VeroBaik anak" kita akan mulai pembelajaran kita
*Skip Belajar*
Bel istirahat pun berbunyi'
Lalu semua siswa pergi ke kantin untuk berbelanja namun, Vero ingin berkenalan dengan Dera karena sejak dari tadi Dera tidak mengatakan satu kata pun saat Vero duduk di samping nya.“Haiii Dera”Ujar Vero
Dera tidak menjawab Vero, bahkan Dera langsung pergi dengan perasaan dingin terhadap Vero. '“Ihhh dia kira siapa diaaaa😒... Berkenalan saja tidak mau😏 Cuihhh”Ujar Vero kesal
Ding ding dingg* Bel tanda istirahat sudah selesai silakan masuk ke kelas masing*
“Yah bel nya sudah berbunyi lagi...”Ujar Vero masih kesal
Saat pembelajaran selanjutnya dimulai...
Pak Winata: anak - anak kali ini kalian akan kerja kelompok dengan teman sebangku kalian”, kalian akan bapak beri tugas yang akan menentukan masa depan kalian ”ucap pak Winata mulai serius.
Tanpa ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Vero, tiba tiba saja secara langsung Dera berkata “boleh kah aku sekelompok dengan mu”kata nya dengan manis. Vero pun tak menyangka jika Dera pemuda yang sangat dingin itu bisa bersikap manis didepan nya padahal dirinya bukan siapa². Tanpa berpikir panjang Vero langsung menjawab “ya,kau boleh sekolompok dengan ku”“Baik lah, tugas kalian yang pertama adalah mencari bunga raflesia lalu membawa nya dengan keadaan segar ke depan bapak”ucap pak Winata dengan entang seakan anak bayi pun bisa menyelesaikan nya.
“Tapi pak, dizaman sekarang bunga itu sangat langka, dimana kami bisa menemukan nya??” tanya sang murid keheranan melihat guru nya tersebut. “Itu bapak tidak mau tau, terserah kalian mau cari kemana yang penting bunga itu sampai sama bapak maka kalian akan lulus tanpa ujian”. Jawab pak Winata yang membuat semua murid nya heran dan kesal!.
“kau tahu dimana kita bisa menemukan bunga itu?” tanya Vero kepada Dera
“Dera! Kau dengar tidak! Aku sedang berbicara kepada mu!”ketus Vero karena Dera tidak merespon kata² nya. Vero mulai kesal,,dia tidak bisa berpikir,yang tadinya Dera tiba² manis didepan nya sekarang sudah kembali ke asalnya.“aku punya banyak dirumah,kau tenang saja” jawab Dera tak acuh karena dia malas mendengar ocehan Vero. “Wauw,kau hebat sekali” kata Vero sambil bertepuk tangan disertai perasaan geram yang bercampur aduk dengan kesal bahkan amarah!
“ayo,kerumah ku” kata Dera yang membuat Vero semakin heran. Vero kemudian memiringkan alis nya seakan tidak percaya..“kau tidak percaya??, baik akan kubuktikan kepadamu”balas Dera. Dengan sikap Dera yang seperti itu mau tidak mau Vero pun mengikuti nya, daripada dia harus menanggung konsekuensi yang diberikan pak Winata jika dia tidak membawa nya,,bisa saja hal yang lebih gila akan diberikan pak Winata kepadanya.
Tibrani School adalah sekolah yang terkenal. Veronica masuk kesekolah impian nya itu dengan beasiswa. Veronica terlahir dari keluarga sederhana. Tuturkata nya sangat lembut, tidak hanya itu Veronica adalah gadis cantik yang baik hati,ramah dan juga penyayang. Hanya dengan senyuman dia bisa membuat orang tertarik dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRO (Federata & Veronica)
RomanceNama Pemeran Federata Fransisco (Dera) Faulina Veronica (Vero) Cerita ini masih banyak kesalahan, jadi saya minta maaf kepada teman² yang membaca nya