"[Name] gimana perjalanan mu kejepang?" tanya seseorang diseberang lewat telpon siapa lagi kalau bukan ayah [Name].
Ayah [Name] adalah seorang TNI di indonesia bukan hanya seorang TNI tapi juga seorang guru yongmodo
Yongmoodo adalah salah satu jenis bela diri yang berasal dari Korea Selatan. Bela diri ini merupakan gabungan beberapa bela diri. Di Indonesia, yongmoodo menjadi bela diri wajib bagi anggota Tentara Nasional Indonesia.
Widih kalau si [Name] juga menguasai yongmodo tapi juga mempelajari taekwondo dan pencak silat.
"Aman tentram sehat sentosa di jalan tadi"
"Oh baguslah jangan nakal² disana jangan mentang mentang nggak ada orang tua disana lalu betingkah ke monyet lepas dari induk nya"
"Iya ayah"
"Jangan iya iya aja"
"Lah terus kan iya"
"Lah"
"Lah"
"Au ah taksi sudah datang tuh aku matikan dulu"
"Iya" lalu di mati telepon nya oleh [Name].
Taksi berhenti didepan nya pun, [Name] memasukan koper nya di bagasi dan masuk kedalam mobil dan mobil pun meluncur ke alamat yg ditujukan oleh [Name].
'Hadeh gimana nasib si (bffn/1),(bffn/2) sama (bffn/3) semoga aja nanti aku pulang mereka nggak jadi pasien rsj'
"Maaf mengganggu tapi kita sudah sampai"supir
[Name] terkejot lah perasaan baru ngelamun berapa detik deh tapi yaudah lah
Yg penting cepat sampai cepat juga rebahan.Turun dari taksi sambil membawa koper.
Terlihat rumah nya tingkat 2 berwarna putih tak lupa dengan tanaman yg cantik enak dipandang kek muka author
Eaaaaak
Canda bro.
Didalam ruang sudah bersih jadi [Name] tidak perlu repot jadi babu tinggal menyusun barang nya aja udah selesai.
Karna barang entah barang dapur atau pakaian nya sudah tersusun rapi.
[Name] pun mandi
Sesudah mandi [Name] pun rebahan main game mabar sama temannya di indo
Disaat lagi serunya main tiba² emak nya nelpon
Mau marah tapi ini emak
Yaudah dia pasrah aja tuh keluar game dan mengangkat telpon dari emak nya.
"Halo ada apa mak?"
"Maaf emak lupa bilang kalau besok sudah sekolah tenang aja sesudah sampai disekolah langsung ke ruang kepsek buat ambil buku"
"Ngokey"
"Tunggu-"
"Lah besok!!?
Hello guys maaf agak pendek prolog tapi tenang diusahakan bab selanjut nya panjang cerita nya ⊂(^(工)^)⊃
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER GANTENG!? (Haikyuu!! x readers)
RandomKehadiran seseorang yg menarik perhatian satu sekolah nya hingga menimbulkan rasa kagum,naksir,penasaran bahkan rasa cinta kepada sosok tersebut mereka yg mengenal menganggap dirinya seorang laki laki yg asli nya bergender female Mulai:selasa 14 feb...