WARNING‼️
TYPO
TOXIC
AND TIDAK NYAMBUNG=★=★=★=★=★=★=★=★=★=★=★
"Baiklah [Name] silahkan duduk di dekat amira,yg bernama amira angkat tangan"sensei
Gadis yg bernama amira pun mengangkat tangan nya
"Silahkan duduk [Name]"
[Name] mengangguk dan pergi ke kursi kosong yg didekat amira.
"Ok sekarang buka halaman blablabla"
Seterusnya penjelasan sensei
Skip istirahat
Bunyi bel sudah berbunyi beberapa menit yg lalu.
[Name] pun ingin pergi ke rooftop,karna mendadak mencium aroma layak nya cosplay roy kimochi kalau akan ada sekumpulan cewek bakal merebutin dirinya makan bekal bersama.
Kepedean sekali anda
Baru saja keluar kelas sudah ada yg memanggil nya bukan satu orang tapi segerombol.
"[NAME]-SENPAIIIIIIIIIIII"
[Name] yg malas meladeni pun cepat lari dari segerombol tersebut.
Bukan nya segerombol berhenti mereka makin menjadi apalagi saat [Name] menoleh kebelakang sebentar dengan rambut nya tuing tuing membuat kesan gemes.
"KYAAAAAAAA"
"Aku ora kabotan mangan"gumam [Name] sambil memasang emot batu
[Name] pun menambah kecepatan nya sehingga segerombol tersebut sudah tidak terlihat lagi.
Sampai nya di rooftop dilihat sekeliling hanya segerombol laki² sedang makan, [Name] pun menghela nafas lega pun langsung ketempat yg nyaman buat dia duduk and mangan.
Disisi lain:
"Oya? Bukan kah itu laki² tadi pagi"atsumu
Mereka yg mendengar nya pun melihat sekeliling dan terlihat [Name] sedang makan dengan terpaan angin yg membuat beberapa rambut nya mengikuti arah angin.
'Ganteng'mereka
Awas belok!
Bukan nya ngelanjut makan mereka malah terfokus [Name] yg sedang makan
Normal pov:
[Name] yg sedang makan pun merasa risih
Karna merasa dirinya dilihat oleh segerombol laki² yg di depan nya.Kita yg menyadari kalau [Name] merasa risih pun menyuruh temen-kohai nya untuk melanjutkan makan.
Atsumu tiba tiba pergi ketempat [Name] sehingga mengundang tatapan heran dari teman nya
"Apa yg akan dilakukan saudara mu osamu"
"Ndak pduli w ank tunggal"
Kita sorot kamera nya ke atsumu and mc kita yg trulala
"Oy!"
[Name] yg sedang memakan suapan terakhir pun tersedak karna terkejut teguran orang
'Bang***'
Dengan kesal [Name] menoleh orang yg memanggil nya tapi raut kesal nya tergantikan dengan raut datar sambil menunjuk kepala atsumu.
Atsumu yg tidak ngeh mengira ada nasi yg menempel diwajah nya langsung menggeplak wajah nya tapi tidak satu pun nasi.
[Name] yg melihat nya menggeleng sambil berkata
"Ada ta*i burung di kepala mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER GANTENG!? (Haikyuu!! x readers)
LosoweKehadiran seseorang yg menarik perhatian satu sekolah nya hingga menimbulkan rasa kagum,naksir,penasaran bahkan rasa cinta kepada sosok tersebut mereka yg mengenal menganggap dirinya seorang laki laki yg asli nya bergender female Mulai:selasa 14 feb...