AUTHOR POV
*
*
*Shoto sedang mengerjakan tugas dikamar nya di malam hari. Dia sambil mendengarkan lagu kesukaan. Tiba tiba ada suara ketukan pintu dari luar. Akhirnya shoto berdiri dan berjalan ke pintu untuk membuka pintu.
Clek
Ternyata di luar ada katsuki dengan baju panjang yang kendur.
'Katsuki dengan baju kendur...?. Dia imut sekali.. 'Batin shoto.
Akhirnya shoto mempersilahkan katsuki masuk ke kamarnya. Shoto memeluk katsuki dari belakang dan mencium leher katsuki sebentar.
"Shoto~.. Ini geli.. Aku hanya kesini untuk meminta bantuanmu mengerjakan tugas" Katsuki yang langsung menutupi lehernya dari mulut shoto.
"Jadi hanya itu.. Aku kira kamu mau yang lain. " Shoto yang berusaha menggoda katsuki. Tapi ya tidak semudah itu. Sekarang mood katsuki sadang bagus.
Akhirnya shoto melepaskan pelukannya dan menarik tangan katsuki ke mejanya.
Kemudian shoto duduk di kursi nya."Ummm shoto.. Aku duduk dimana ini? "
"Duduk di pangkuan ku aja" Goda shoto.
Muka katsuki pun berubah menjadi merah kepiting rebus.
"Ih! Engga jadi dah aku pulang aja yah.."
Shoto pun ketawa pelan. Kemudian dia berdiri sambil mengambil bukunya dan juga pensilnya. Shoto berjalan ke arah meja kecil dan duduk di depan mejanya.
"Sini katsuki. Kita duduk di sini aja. Kan kamu nggak mau dipangku. " Kata shoto sambil menepuk karpetnya untuk mengarahkan katsuki untuk duduk di situ.
Akhirnya katsuki berjalan ke meja kecil dan duduk di samping shoto. Shoto mengelus kepalanya katsuki.
"Udahan shoto flirtnya. Fokus dulu dong ini. " Katsuki yang langsung menepis tangan shoto dari kepalanya.
Shoto pun sedikit sedih. Ia berpikir mungkin katsuki memikirkan hal lain. Shoto pun mulai mengajar katsuki dan juga mengerjakan tugasnya.
Setelah beberapa lama. Tugas mereka sudah selesai. Tangan shoto kemudian merangkul pundak katsuki.
"Katsuki..... Apa sekarang boleh.? " Tanya shoto yang sudah menahan nafsunya.
Katsuki yang baru saja selesai menutup bukunya dan merasa kesal dengan sikap shoto yang dari tadi maksa untuk melakukan itu dengannya. Akhirnya langsung melumat bibir shoto. Shoto membalas ciuman katsuki. Mereka menelan saliva mereka satu sama lain.
Shoto mendorong badan katsuki ke lantai. Mereka masih saja melumat bibir mereka satu sama lain. Perlahan shoto melucuti baju katsuki lepas dari badannya.katsuki sekarang sudah setengah telanjang. Shoto melihat puting katsuki yang berwarna pink merah langsung menyerang puting katsuki.
Beberapa lama kemudian shoto perlahan melepaskan bajunya,celananya dan juga celana katsuki . Sekarang mereka ini sudah telanjang bulat.
Tampa basa basi kesana kesini. Shoto langsung memasukkan miliknya yg sudah tegang ke dalam lubang katsuki.
"Akhhmm~"
Shoto mulain menggoyangkan miliknya maju mundur.
"Ahh~... Shoto~.... Lebihh cepatgmm~"
Shoto mulai mempercepat gerakannya lebih cepat, cepat dan cepat.
"Ahhh~.. Ahhh~... Ahhhh~~"
"Ugghhmm~... Sempit sekali~.. "
Tidak berapa lama kemudian
CROT!!
Cairan putih keluar dari milik shoto dan masuk ke dalam lubang kasuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
One step closer to you {TodoBaku}
De Todo[Ongoing] ∆!~WARNING~! ∆ Villain Deku Self harm Suicide/Bundir Toxic relationship 18+ BL (BxB) Selingkuh Traitor Todoroki Villain Todoroki ||~~~~~~~~||~~~~~~~~~||~~~~~~~~~|| Bakugo yang menyimpan rahasia dan hampir ketahuan dengan pacarnya yang suka...