Pagi hari elen terbangun karna terusik oleh cahaya .
Di lihatnya kakak ke limanya itu masih terlelap elen mengecek suhu tubuh sang kakak.Syukur lahh sudah agak mendingan dari pada semalam.
Elen pun bangkit dari sana untuk menyiapkan sarapan dan membuat bubur .Sepeninggal nya elen ,jaemin pun terbangun dari acara tidur pura" nya . Jaemin sudah terbangun dari jam lima dan tak dapat tidur karna terusik dengan Suara di samping ranjang nya.
Elen tadi sempat menangis entah apa yang membuat anak itu menangis jaemin pun tak tau .
Didapur
____*
Elen sedang menyiapkan makanan dengan di bantu oleh bibi song . setelah selesai elen menatanya ."Nak elen siap-siap saja ,biar bibi yang selesaikan"ucap bibi song
"Tapi bi, elan masih mau bikin bubur buat jaemin oppa" ucap elen
"Biar bibi saja yang buat nak elen mandi saja nee"ucap bibi song dan elen pun hanya menurut .
Elen pun segera pergi ke kamar untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.
Mungkin hari ini akan telat karna di ia akan mengurus kakak kelima nya dulu setelah nya ia pergi ke sekolah.Setelah selesai dengan urusan nya dan tak lupa untuk mengganti perban pada tangan dan sedikit mengobati luka di punggung nya ia pun bergegas turun tapi saat melihat di bawah ia terdiam niat awal ia urung kan dan ia bergegas untuk berangkat tanpa berkata apapun .
Elen POV
__*__*__
Setelah selesai aku segera turun dan ingin menuju ke dapur untuk mengambil bubur tapi niat ku urung karna ternyata kakak kelima ku ada di meja makan bersama saudara ku yang lain .Karna melihat kakak ku di sana aku pun ingin mengambil sepotong roti untuk sarapan pagi ku tapi terdengar suara dari sana yang membuat ku urung .
"Hyung kok di sini kenapa tidak istirahat saja Hyung "ucap Ji-Sung
Jaemin hanya diam sambil memakan makanan nya itu.
"Kamu sudah sehat jaem"ucap Mark
"Lumayan Hyung dan lagian ogah juga diem di kamar apa lagi yang ngrawat anak itu"ucap jaemin
Aku hanya diam dan aku urungkan niat awal ku. Aku pun bergegas pergi dari rumah tidak ingin mendengar kata-kata yang menyakiti lagi .
Elen POV end
Di jalan elen hanya melamun langkah nya tak bersemangat . Fisik nya sakit pun juga mental nya.
"Hahhh ,,sampai kapan ini berakhir"ucap elen lirih
"Aku benar-benar capek"ucap elen lagi
Elen menunggu di halte seorang diri
"Seperti nya mau hujan"monolog elen
Saat ia melihat ke atas langit yang sedikit mendung ."Pantas dingin"ucap elen dalam hati
Setelah menunggu lama bus yang ia nanti tiba tanpa menunggu lama elen pun menaiki nya .tapi saat akan menginjakan kaki nya ke tangga bus ada seseorang yang mendorong nya sehingga ia terjatuh.
"Akkh,,, ya... Kau,-"ucap nya tak jadi saat melihat siapa yang menabraknya
"Ehh sorry, sengaja"ucap namja Itu yang tak lain kakak elen .ya benar mereka entah kenapa mereka rela naik bus padahal punya kendaraan.
Elen hanya terdiam
Sampai suara menyapa nya.
"Nak, apa kau tidak akan naik" ucap supir bus itu ."Ahh ne" ucap elen dan segera berdiri dan menaiki bus itu.
Di dalam bus
____*
elen hanya Diam berdiri dengkat sang supir karna ia tak mendapat tempat duduk .Ahh bukan dya saja kakak-kakak nya pun sama.
"ck, kalau bukan karna terpaksa aku tak kan mau naik bus ini" geritu chenle
"olh-eun, apa lagi sampai berdesakan seperti ini"ucap jisung
"Bisa-bisa nya mobil nya mogok, mana motor pakek di servis lagi" gerutu haechan
"Ahh pantas mereka naik bus ternyata itu permasalahan nya"monolog elen
"Jeno Hyung juga ngk mau nganterin lagi ,ck" ucap Chenle
"Gimana mau nganterin, kan beda arah le"ucap Ji-Sung
"Ya ,,Jung Ji-Sung kau panggil apa barusan"ucap Chenle emosi karna jisung tak memakai embel-embel Hyung.
Si empu nama hanya diam
"Sudah diam kalian berisik sekali"ucap jaemin menengahi
Tak lama bus yang di tumpangi sampai pada tujuan semua siswa sopa turun dari dalam tak terkecuali elen dan ke empat kakak nya itu.
Selama berjalan mereka berempat yang tak lain adalah kakak dari elen itu menggerutu karna lelah.
Elen yang mendengar gerutuan mereka hanya bisa diam tak ayal siswa dan siswi melihat mereka berempat dengan tatapan berbagai ekspresi.
Akhirnya bisa up
I'm really sorry,, baru bisa up lagi.
Jan lupa komen ya kalau suka atau ada saran pasti aku terima dengan baik😁😊😊
Oya jangan lupa follow ..😁🤭🤭
Thanks buat dukungan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad brother || nct dream x You
Teen FictionBasa non baku menceritakan seorang gadis yang di benci oleh suadaranya karna suatu insiden gimana ceritanya dan penasaran alurnya yuk simak . Maaf jika ada kata yang salah or typo( ≧Д≦) Hanya coba-coba⊙﹏⊙(ᗒᗩᗕ) Maaf kalau jelek Up sesuai mood dan jik...