5 Hari kemudian
Build sudah pulang dari rumah sakit walau ia tidak bisa memakai tangan kanan nya untuk melakukan aktifitas nya sehari hari.
Bible tidak akan masuk jika build belum sembuh dari sakitnya.
Sekarang build hanya sedang duduk menonton televisi karena ia tidak bisa melakukan apa apa.
Sedangkan bible sedang memcuci piring di dapur.Build merasa mengantuk, ia tertidur di sofa depan televisi.
Tak lama kemudian bible datang.
Bible yang melihat build tertidur ia menggendong tubuh mungil build dan berjalan ke arah kamar mereka.
Dikamar biblebuild
Bible menurunkan tubuh build yang sedang tertidur ke kasur.
Setelah menurunkan tubuh build bible membuka baju nya lalu ia pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka.
5 menit kemudian
Bible keluar dari kamar mandi dan tidak melihat build di kasur.
Bible bingung kenapa tiba tiba build menghilang.
Bible memutuskan mencari build di bawah.
Di lantai 1 (ruang tamu)
Saat bible kebawah ia melihat build yang sedang terdiam di depan televisi dengan siaran sebuah kartun.
Bible menghampiri build.
Bible pun duduk di sebelah build yang tampak sedang fokus dengan televisi
"Sayang udah kita tidur yaa" ucap bible mengelus pipi build
"Build mau nonton kartun ini duluu" ucap build menatap bible dengan imut
"Tapi ini sudah malam dan juga sudah jam 23.30 sayang" ucap bible dengan muka yang tampak khawatir
Build tersenyum, build memegang tangan bible yang sedang mengusap pipinya lalu..
Cup-!
Bibir mereka saling bertemu satu sama lain.
Bible sedikit kaget, matanya membuka lebar karena terkejut.
Build melepas kecupan itu lalu tersenyum kembali.
"Bentar lagi yaa bible sayangg" ucap build dengan senyum manisnya
"Baik lah aku teman kan okay?" ucap bible
"Okay-!!" semangat build
Keesokan harinya
Pagi ini bible mendapatkan telfon dadakan dari asisten nya di kantor bahwa sedang ada masalah di perusahaannya.
Yang membuat bible harus masuk kantor sekarang dan meninggalkan build.
Build yang bosan karena di tinggalkan oleh bible berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
b**** husband But Is Love |BHBIL| biblebuild
General Fictioncerita ini mengisahkan seorang pria yang menikah sengan seorang ceo terkenal bernama bible dan memiliki 2 anak, build tidak mengetahui jika bible adalah seorang duda dan bible memiliki 1 anak dari mantan istri nya akan kah bible memilih build?, apa...