soobin harem (1)

228 18 1
                                    

fake age, mature content, Bl and femdom story.

Choi Soobin, seorang idol yang debut dibawah naungan SBH entertainment.

Dirinya debut bersama seorang wanita yang bernama Hwang Yeji. Wanita yang memiliki aura mendominasi yang sering membuat Soobin terkadang merasa tertekan.

"Soobin, fokus!." Ucap Yeji pada Soobin yang terlihat tidak fokus saat latihan.

"A—ah iya." Balas Soobin sambil menggelengkan kepalanya untuk berusaha fokus.

"Seperti nya kau harus dihukum malam ini." Bisik Yeji yang membuat Soobin menegang, tubuh nya terlalu lelah untuk menghadapi hukuman wanita itu.

"Aku sudah mengatakan bahwa jangan berdekatan dengan anggota TXT—,"

"—lalu kenapa kau tetap berdekatan dengan mereka?." Tanya Yeji.

"A—aku tidak." Ucap Soobin, dirinya memang tidak dekat dengan member TXT namun ada satu hal yang membuat nya terikat dengan mereka.

flashback.

"Hai apakah kau Soobin?." Sapa seseorang yang membuat Soobin menoleh kearah pria asing di sampingnya.

"Ah! Iya, aku Soobin. Ada yang bisa dibantu?." Tanya Soobin sambil tersenyum kecil.

"Teman satu grup mu mencari mu disana." Balas pria itu sambil menarik tangan Soobin yang membuat Soobin bingung.

"Namaku Huening kai, Anggota TXT." Jelas Kai yang membuat Si kelinci mengangguk kecil dan membiarkan Kai menarik tangannya.

"Eh? Dimana dia?." Ucap Soobin saat tidak menemukan Yeji dan malah menemukan member 3 member TXT yang lain.

"Soobin kau lucu sekali, maafkan aku." Ucap Kai yang membuat Soobin bingung. Belum sempat ia menjawab tiba-tiba kain putih menyumpal hidung nya hingga pandangan nya mengelap.

Kai menangkap tubuh Soobin yang limbung ke belakang agar pria itu tidak jatuh kelantai.

"Bagus, lebih baik kita segera membawa nya ke drom." Ucap Yeonjun yang diangguki oleh yang lainnya.

"Dia sangat menggemaskan."

Beomgyu yang gemas dengan Soobin pun menusuk-nusuk pelan pipi soobin yang sedikit gembil dan hal itu itu menghasilkan tatapan tajam dari member yang lain.

"Iya! Maaf!."

💓💓

"Hngh—Berhenti tolonghh." Mohon Soobin kepada Taehyun yang sedang menumbuk prostatnya.

Soobin menangis, tubuhnya terasa kebas. Dirinya tidak mengerti kenapa ia bisa ada disini dengan kondisi di 'gilir' oleh para member TXT.

"AKH!—,sakith." Soobin mendongak saat merasakan penis milik Huening kai menerobos masuk. Dari awal dirinya hanya merasakan sakit terutama karna ini adalah pertama kalinya dirinya dimasuki oleh penis asli biasanya Yeji akan menghukum dengan penis silikon bukan dengan penis sungguhan.

"Kau sangat nikmat soobin." Ucap Yeonjun sebelum akhirnya memasukkan penisnya ke mulut Soobin.

"Uhuk!."

Soobin tersedak saat penis Yeonjun masuk kedalam mulutnya dan memaksa dirinya untuk mengulum penis tersebut.

Sedangkan Beomgyu, pria itu sibuk menyedot puting Soobin yang kini sudah membengkak karena hisapan darinya.

"Ahh, ya seperti itu soobin sshh." Yeonjun mendesah nikmat saat merasakan soobin melakukan oral.

"Sebentar lagi aku keluar mmh."

Sambung Yeonjun lagi sebelum akhirnya menarik penisnya keluar kemudian membiarkan cairan nya keluar mengenai wajah soobin.

"Kau sangat nikmat soobin, aku jadi mengetahui kenapa Yeji tidak mengizinkan kami mendekati mu." Lagi-lagi Yeonjun berucap yang membuat Soobin menggelengkan kepalanya.

Sakit. Seluruh tubuhnya sakit.

Taehyun dan Huening mengeluarkan penis nya dari lubang Soobin dan membiarkan Yeonjun dan Beomgyu mencoba lubang pria kelinci itu.

Karna fisik nya yang terlalu lelah Soobin memilih untuk menutup mata nya dan membiarkan gelap menariknya. Soobin pingsan dalam kegiatan panas tersebut.

💓💓

"Jangan harap kau bisa lepas dari kami soobin, kau lihat disana? Kamera itu sudah merekam semua kegiatan kita semalam." Jelas Taehyun sambil menunjuk kearah pojok ruangan yang sialnya benar-benar ada kamera disana.

"Lebih baik sekarang kau membersihkan diri, manajer mu akan menjemput 15 menit lagi." Sambung Taehyun yang tidak di respon oleh Soobin.

Pikiran dan tubuhnya sakit.

"Apa yang semalam kurang?." Tanya Beomgyu karena kesal melihat Soobin yang hanya diam.

"Aku—AKH." Soobin terkejut saat merasakan tubuhnya melayang karena Kai yang tiba-tiba mengendorkan.

"Dia pasti tidak bisa berjalan, kenapa kalian tidak mengerti hal itu?." Ucap Kai yang membuat Beomgyu dan Taehyun menepuk jidat masing-masing.

Kai memandikan soobin dengan hati-hati membiarkan pria itu menutup matanya menikmati air hangat yang menyapu tubuhnya.

"Jangan sampai ada yang tau tentang ini soobin." Ucap Kai yang membuat Soobin menegang.

flashback end.

"Kau pikir aku tidak tau arti tanda di leher mu?." Tanya Yeji yang membuat Soobin semakin menciut. Tolonglah dirinya sudah terlalu lelah.

Dengan cepat Yeji mencium bibir Soobin kasar membuat pria itu meringis saat merasakan bibir yang sudah bengkak kembali mendapatkan serangan.

"Bukan kah aku harus membersihkan dirimu sekarang?." Ucap Yeji lagi, jangan pikir wanita itu tidak tau apa yang terjadi. Yeji tau bahwa Soobin di 'gilir' oleh TXT.

"Aku sangat marah ketika tau kau tidak menolak mereka." Jelas wanita itu yang membuat Soobin menunduk.

"Tapi daripada marah, lebih baik aku membersihkan dirimu."

'KRAK'

Yeji menyobek paksa kaos Soobin dan langsung menampilkan bercak keunguan yang membuat Yeji mendengus.

Wanita itu langsung mencium dan membuat tanda di leher dan dada Soobin.

"Jangan—Akh!." Soobin mendesah pelan saat merasakan geli ditumbuh nya, terutama saat tangan Yeji mulai masuk ke dalam celana training nya dan mulai meremas pantat serta penis Soobin.

"Mari kita mulai Choi." Bisik Yeji pelan.

tbc.

soobin harem no counter yes!.

idk but i love it || soobin haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang