Raina POV
"Motor kamu papa sita.. " ucap papa membuatku yg sedang memakan sarapanku tersedak seketika.. Revan pria yg duduk didepanku bergegas menyodorkan air yg langsung kutolak
"Tapi pah.. "
"GK ada tapi²an... Papa tau semalam kamu ikut balapan lagi.. jadi mulai sekarang... Ke sekolah kamu akan diantar jemput sama pak Udin... " Ucap papa memotong protes yg hendak kulayangkan
" Terserah papa aja " ucapku seraya berlalu meninggalkan meja makan.. Malas berdebat dengan papa
" Raina tunggu.. " ucap Revan seraya mengejarku.. namun bukannya berhenti aku malah semakin mempercepat langkah..
" Berangkat bareng gue ya" ucap Revan saat ia berada tepat disampingku.. tangannya mencekal pergelangan tanganku yg hendak membuka pintu mobil
" Nggk "
" Please rain.. berangkat bareng gue ya.." ucapnya TK menyerah..
" Udah gue bilang gue GK mau bareng Ama Lo "
" Rain.. please.. gue cuman pengen kita kayak dulu lagi.. gue pengen kita mulai semuanya dari awal.. gue GK mau Lo terus terusan jauhin gue .. gue sakit.. pas Lo nganggap gue kayak orang asing yg GK ada artinya buat Lo .. gue tau.. gue emang salah.. tapi jujur gue masih sayang banget Ama Lo rain.. jadi please.. jangan diemin gue lagi.. gue bener² pengen kita kayak dulu lagi rain.." pinta Revan kepadaku...
"Revan.. Revan.. Lo bilang apa ? Lo pengen kita kayak dulu lagi.. sadar Van.. status kita udah beda.. sekarang Lo saudara tiri gue.. GK mungkin gue balik lagi sama Lo... Lagi pula.. Lo sendirikan yg milih buat ngelepasin gue.. jadi gue mohon Van.. berhenti gangguin gue.. berhenti buat peduli sama gue.. anggap aja gue cuman sebatas angin lalu yg datang dan pergi dari hidup Lo " ucapku pada Revan seraya meninggalkannya masuk kedalam mobil.. namun saat hendak menutup pintu mobil.. ucapan Revan berhasil menghentikan gerak pergerakan tanganku..
" Lo minta gue buat berhenti peduli sama Lo... Nggk gue GK bisa.. buat gue Lo bukan sekedar angin lalu.. Lo lebih berharga dari itu... Lo lebih berharga dari apapun rain... " Ucap Revan...
Aku menutup mata.. menghela nafas panjang.. menetralisir perasaan ku yg masih menyimpan erat semua tentangnya..
" Jalan pak " ucapku pada akhirnya.. meninggalkan Revan yg hanya bisa terdiam menatap kepergian ku..
******" Non Raina kenapa ? Digangguin lagi sama den Revan atau nyonya Nadine jahatin non Raina lagi ?" Tanya pak Udin saat kami sudah cukup jauh dari rumah
" Saya GK papa kok pak.. saya cuma rada kesel aja sama papa "
" Oh bapak kira nyonya jahatin non lagi.. tapi GK tau knp y non.. bapak ngerasa den Revan itu GK spt nyonya Nadine.. den Revan itu kayaknya beneran tulus sama non Raina " ucap pak Udin mengomentari ibu dan saudara tiri ku itu..
Aku hanya tersenyum kecut.. menatap kosong pemandangan yg kulalui dari kaca mobil.. tanpa bisa dicegah otakku kembali mereka ulang kenangan tentang Revan.. saat kami pertama kali bertemu.. menjadi sepasang kekasih hingga saat hubungan kami berakhir Karna kenyataan bahwa aku dan dia kini menjadi saudara tiri.. mengingat itu semua hatiku terasa sesak.. jujur aku rindu saat² itu.. aku rindu tertawa bersamanya.. aku rindu setiap perhatiannya.. aku rindu semua hal tentangnya.. aku .. aku..
" Non Raina mikirin apa sih kok sampe' bengong gitu ?" Tanya pak Udin menyadarkanku dari lamunanku tentang Revan
"Nggk papa kok pak.. saya lagi GK mikirin apa² kok " kilah ku seraya kembali menatap pemandangan taman kota dari balik kaca mobil...
*********
" Pukul 07.16 .. kalian telat 16 menit sebagai hukumannya lari keliling lapangan 10 kali... Mengerti !" Ucap Bu Fera.. guru BK disekolah ku yg memang terkenal disiplin + killer
" Tapi Bu.. "
" GK ada tapi²an .. Reyhan .. Raina cepat lari keliling lapangan atau saya tambah hukuman kalian "
Tanpa diperintah lagi Baik aku maupun Reyhan langsung bergegas lari keliling lapangan dari pada nambah hukuman lagi.. entah mengapa hari ini aku sial banget.. udah tadi motor disita.. mobil mogok ditengah jalan dan sekarang di hukum lari keliling lapangan gara² telat.. untung saja aku tidak sendiri.. ada Reyhan teman sekelas ku typical badboy yg memang sering datang terlambat...
"Fyuhh" aku menyeka keringat yg membanjiri tubuhku setelah selesai menjalankan hukuman.." Raina tunggu " aku menoleh kebelakang.. melihat Reyhan sedang mengikat tali sepatunya yg terlepas kemudian berlari kearahku
" Kenapa ? " Tanyaku saat ia berada di depanku.. namun bukannya menjawab ia malah mengeluarkan jaket dari dalam tasnya lalu memakaikannya kepadaku
" Lo ngapain Rey ? "
" Lo keringetan.. seragam Lo jadi transparan.. gue cuma GK mau cowok² ngeliat Lo pakai seragam transparan kayak gitu.. " ucap Reyhan seraya pergi meninggalkanku yg diam mematung mencerna setiap peekataannya
Reyhan & Raina
Makasih ya yg udah mampir ... Btw jangan lupa vote dan maaf kalau ceritanya sedikit gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
our destiny
FanfictionIni adalah kisah tentang Reyhan Aldiano Kenzie.. pria yg sedang mencari seseorang dari masa lalunya.. Ini juga kisah tentang Raina Almira zylva .. gadis yg berpenampilan feminim tapi memiliki sifat tomboy.. yg sedang berusaha move on dari mantan...