"heh Bima bilangin yaa ke ibu kamu buat bayar utangnya, dari kemarin janji janji Mulu"
"Iyaa Tan nanti Bima sampaikan,maaf yaa Tan"
"Bilangin nanti sore saya kerumah kamu inget harus hari ini" wanita itu pergi dengan wajah yang kesal meninggalkan Bima.
Bima melihat sekeliling yang menatapnya dengan pandangan yang mengintimidasi membuat nya tidak nyaman ,ini akibat dari wanita tadi dia berbicara dengan suara yang sangat keras.
"Bima!!"
Tiba tiba saja ada yang memanggilnya
"Bima!!"
Bima acuh karna tidak mungkin seseorang itu memanggil namanya karna tak ada satupun dari siswa dan siswi disekolah nya mau berteman dengan anak yang serba kekurangan seperti Bima.
Bugh
"Heh Lo budek apa gimana sih""Aduhh"
"Eh sakit yaa maafin gw,ohya btw kenalin gw Edo siswa pindahan yang dari malang tadi " Edo mengulurkan tangannya tetapi hanya mendapatkan deheman dari Bima membuat dia menarik kembali tangannya.
"Hm"
"Aela gw Ngomong ni lu emng gk asik pantes kaga ada yang mau ngedeketin Lo"
Bima pergi tak menggubris Edo siswa pindahan itu benar benar anak yang cerewet.
"Bim gw anterin balik yuk "
"Gk perlu gw bisa sendiri lagian rumah gw gk jauh"
"Ayukk sekalian tuh bapak gw dan nunggu tuh disana"
"Gk perlu,permisi "
Bima berjalan dengan cepat meninggalkan Edo sendirian.