"Hhm, tinggal belanja kebutuhan! Semoga uangnya cukup dan aku tidak tergoda yang tidak tidak" monolognya sendiri.
'Si Rohan katanya mau pergi dengan teman nya, kalau ga salah namanya Kookie? Emm Joski dan Yasu?' batin (Name) mengingat nama rekan Rohan. 'Pfft, aneh. Dia sudah dua puluh tujuh tahun berteman dengan anak SMA?'
(Name) sibuk memilih sayuran di depan nya, tanpa sengaja ia menubruk seorang pria berambut pirang.
"Ah! Maaf Tuan, aku tidak sengaja. Apa kau baik baik saja?" ujar (Name) panik. Ia takut kalau pria itu akan marah dan mengancam dirinya, (Name) menepis dalam dalam skenario buruk dipikiran nya.
"Ya aku baik baik saja, terimakasih" ucap pria tersebut dengan wajah datarnya, tatapan mata terlihat menatap tangan mulus (Name).
'Shit, ini tempat umun. Apa yang kau pikirkan Yoshikage'
Lalu pria tersebut pergi meninggalkan (Name) yang jantung nya hampir merosot ke perut.
"sialan, dia membuat masalah dengan si hand fetish" bisik perempuan yang sedang mengamati pergerakan (Name) dan Kira Yoshikage. Lalu ia melenggang pergi dari supermarket.
♡♡♡
"Tadaima""Okaerinasai, Rohaannn. Wah apa itu" (Name) tertarik dengan bingkisan yang Rohan bawa. "Roti, stroberi dan krim instan"
"Untukmu, dari kemarin kau bilang pingin makan roti dengan stroberi" ujar Rohan malu malu. "Waah, ada onigiri nya juga! Isinya ikan tuna kesukaan ku"
"Ah benar dan Onigiri. Sudah sana pergi, aku mau mengerjakan komik lagi"
"Ya, selamat berkerja dan terima kasih sayang Rohaann~"
"Habis makan langsung tidur, ingat itu (Name)"
"Iyaaa"
Terkadang aku suka memberikan nya makanan, INGAT YA KADANG!
[A/N]
Yo wassap bro.
Ga mau ngomong dulu sih, yasudah sampai bertemu di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧 | 𝙺𝚒𝚜𝚑𝚒𝚋𝚎 𝚁𝚘𝚑𝚊𝚗
FanfictionJadi kembaran Mangaka terkenal wawaw "Ikan, Lohan" "Mksd l ap y?" Start: 6 January, 2023 Finish: 21 March, 2023 🥇#jjba (March, 2023) 🥇#rohan (May, 2023) ©Hirohiko Araki