EXTRA PRAT

55 4 0
                                    

Kim taehyung

Haii... gimana kabarnya sekarang?...
Aku harap setelah aku pergi jauh kamu ga akan rindu aku. Kayaknya sih bakal rindu aku hahaha... Tae aku mau bilang aku mau pamit sama kamu, abang dan semuanya maap ya, aku ga ngasi tau kalian semua. Karna aku ga mau buat kalian khawatir dan bikin aku susah buat ngelepasin itu semua.

Setelah banyak kejadian selama aku hidup aku sadar kalo itu buat aku jadi sosok kuat dan tegar. Aku ga menyalahkan yang sudah-sudah jauh dari hal itupun aku sudah memaafkan. Walaupun ya aku ada balasnya ahaha.

Maafin aku juga kalo aku punya salah sama kalian, kalo aku nyebelin atau ginanapun. Aku sudah momentum pas sebelum aku berakhir tidur di Rumah sakit:(

Tae aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu. Aku harap kamu bisa lupain aku dan bisa bertemu dengan perempuan yang cocok di samping kamu.

Love you, saranghae~


______________

Oppa yoongi abangku❤‍🩹


Abanggggg adek nyatain perasaan adek ke dia walaupun nulisnya sambil agak sedih tpi udah lega hati adek bangg.

Abang jangan sedih mulu ya adek cuma mau pamit sama semuanya.

Sebenarnya adek ga siap ninggalin semuanya, termasuk abang.

Tapi ya gimana ya bang penyakit sialan ini udah beranak gede di tubuh kicik adek:(

Jadi sedih adek ga bisa liat abang nikah nanti, tpi adek liat dari atas dan bisa merasakan bahagianya abang dari langit.

Sejujurnya adek lelah bang penyakit ini nyusain banget mana sakitnya ga kira² kan tai.

Dan kalo abang masi di hantui merasa bersalah tolong lupakan abng, seperti yang aku tulis di pesannya tae aku udah maafin kalian semua. Aku ga mau ninggalin kalian dalam keaadan sedih bang aku ga mau.

Tolong bahagia selalu abang, makan yang teratur, jangan banyakin sedih, aku gamau abang sakit saku ga suka.

Abang aku sayang banget sama abang. Selalu liat langit malam ya aku ada selalu di situ dan paling bersinar di salah satu bintang:) ya anggap aja itu aku, klo abang rindu aku hehehe "love you, my best brother".


_______________________





Sinb(hwang eunbi)

Hallllo beybeeeehh wkwkkw mau kocak dulu pergi jauhh.....

Terimakasih untuk segala-galanya yang sudah nemenin aku dari awal sampai akhir.

Lo yang terbaik bi aku bener² berterimakasih sekali. Semasa aku hidup selalu ana warna walaupun abu².

Dan lupakan itu karna warna tersebut. Sudah penuh warna sekarang.

Lo sering² mampir ke aku ya. Aku makan rindu sekali sama kamu bi.

Pasti lo sekarang lagi nangis sambil ingusnya keluar. Jijik banget lo, lap ingusnya atau ga suruh jungkook lappin.

kakel Yadong -kth [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang