nova hanya terdiam melihat nilainya yang hanya mendapatkan 75 di ulangan hariannya.
"gimana ini, kalo ketauan papa bisa bisa aku habis lagi" batin nova yang dipenuhi rasa cemas
"NOVA!!" suara seseorang memecah lamunan nova dan membuat nova tersentak.
"eh aldo kamu ngagetin aja" ucap nova yang berusaha menetralkan nafasnya
"lagian kamu nov di panggil dari tadi ga nyaut. udah yu kita pulang aja" ucap aldo
"kamu duluan aja do aku kan pulangnya jalan kalo kamu naik motor" ucap nova dengan rasa harap agar diberi tumpangan
"udahlahh santai aja, kamu bareng aku aja. gausah sungkan"
"b-boleh??"
tanpa membalas ucapan nova, aldo menarik lengan nova dengan lembut.
aldo adalah sahabat nya nova tapi aldo memiliki rasa lebih kepada nova dan tidak berani mengungkapkan rasanya kepada nova karna takut di jauhi.
Ilustrasi aldo
sesampainya dirumah nova pamit pada aldo untuk segera masuk dan aldo pun mengiyakan.
saat masuk terlihat ibunya yang sedang memasak dan melihat ayahnya yang sedang menunggunya dengan tatapan tajam, detik itu juga nova panik dan ingin menuju kamar namun ayahnya menghentikan langkahnya.
"mau kemana?, mana liat hasil ujian harian kamu"
"eh a-anu yah belum dibagiin"
"jangan bohong" ayahnya mengambil tas nova dan melihat hasil ujian yang sangat tidak memuaskan.
"berani kamu bohong sama saya" ucap ronald dengan nada yang mengintimidasi.
"udah udah, kasian novanya baru pulang sekolah udah mau kamu marahin, nova masuk kamar. kamu juga mas kasian lho novanya, cuma gara gara nilai" ucap ibunya dengan lemah lembut.
Ilustrasi ronald/ayah nova
saat nova berjalan kekamarnya ia melewati gudang dan terdengar suara yang memanggil namanya.
"nova" suara misterius itu memanggil
nova terkejut dan mencoba mencarj sumber suara, dengan rasa takut nova melihat cahaya kecil di ujung gudang. nova segera menghampiri dan melihat kotak antik terbuka dengan kalung yang bersinar didalamnya.
nova termangun dan terkejut mendengar suara misterius itu membisikan sesuatu.
"pakailah kalung itu jika kamu mau keinginanmu menjadi kenyataan"
tanpa pikir panjang bak dicuci otaknya nova langsung menggunakan kalung itu dan tiba tiba lampu gudang padam dan menyala dengan sendirinya.
nova membuka matanya dan melihat sesosok yang sangat aneh, bukannya takut nova malah penasaran dengan sosok itu.
"kamu siapa?" nova mendekati sosok itu.
"aku?"sosok itu
"ya kamu siapa"
"aku adalah sosok yang akan membantumu dan kamu adalah orang pilihanku" ujar sosok itu
"aku? kenapa aku?"
"karna aku sering liat kamu mastrubasi dengan cerita konyol itu. tapi tenang sebentar lagi cerita itu bukan jadi cerita konyol lagi karna kamu akan membuat cerita itu menjadi nyata"
nova hanya diam dan mencerna perkataan sosok itu...
bersambung
jangan lupa vote yaa biar makin semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalung misterius
Fantasysinopsis bercerita tentang nova yang sangat terobsesi dengan tubuh pria tampan. terobsesi dalam beda artian yaitu ingin mengambil alih tubuh seseorang. bagaimana kelanjutan kisah nova saat menemukan kalung misterius di dalam gudang rumahnya...