🧁 MB : P R O L O G

33 21 1
                                    

HAI SELAMAT DATANG DI CERITA KEDUA AKU! JANGAN LUPA FOLLOW UNTUK DAPAT NOTIF UPDATE DARI CERITA AKU! 💐

AKU MAU NANYA DULU DONG! KETEMU CERITA INI DARI MANA?

Sebelum baca ayo kita kenalan dulu panggil aku Elin not author semoga ini awal perkenalan yang baik dari aku untuk kalian 💗

Happy Reading!
•《 P R O L O G 》•

•••

"Silahkan di pilih, Tuan Putri."
_Reno Marcello Pradana_
•••

Ramai.

Satu kata yang cocok dengan suasana di rumah Queenza malam hari ini. Kedatangan keluarga Reno yang bertujuan untuk menjodohkan mereka berdua. Jengkel? Jelas Queenza merasa jengkel dengan Ayahnya, kenapa harus di jodohkan dengan musuh bebuyutannya sejak SD? Kenapa tidak dengan crushnya saja dia di jodohkan? Benar-benar menjengkelkan.

"Jadi bagaimana Queen, kamu terima atau tidak?" tanya Adrian, Ayah Queen kepada putri semata wayangnya.

Queen masih tetap diam dan melirik dengan sengit kearah Reno yang terlihat santai. "Kalau lo terima perjodohan ini, gue gak akan segan-segan banting lo!" batin Queen.

Reno yang sadar di lirik oleh Queen pun langsung berkata, "Gak usah lirik-lirik gue nanti lo suka."

Queen menatap Reno sinis. "Dih, siapa juga yang suka sama lo! Najiss!"

"Jadi ini gimana, kalian terima atau tidak?" Adrian bertanya lagi.

"Terima! Gak!"

"Loh... yang bener mana ini? Kalian terima atau tidak?"

"Tid--"

"--Saya terima om." Reno memotong ucapan Queen.

Queen langsung menjambak rambut Reno seusai ia menerima perjodohan tersebut. "Renoo! Gue gak mau di jodohin sama lo!! Dajjal sialan!" murka Queen.

Reno meringis dan mengusap-usap rambutnya yang baru saja di jambak oleh Queen. Pedis? Banget pedisnya! "tunggu pembalasan gue," gumam Reno.

Adrian tersenyum dan berkata. "Baik nak Reno, kalian akan menikah setelah lulus sekolah," tutur Adrian.

"Baik om."

Reno menyeringai. "Queenza Xyra Pratama, akan gue buat lo tergila-gila."

Mereka pun setuju untuk menjodohkan mereka berdua dan menikahkan mereka ketika telah lulus sekolah.

•••

BAGAIMANA AWALNYA?

SEMOGA MEREKA BISA MENERIMANYA DENGAN LAPANG DADA!! AMINN

Buat kalian yang dijodohkan harus terima dengan lapang dada ya SEMANGAT!

For next chapter 40 vote + 20 komen! Cepetan targetin yaa 🌷

u can find me on instagram : @Lisxzy_20

( MINGGU, 23 JULI 2023 )

See u gaiss! 🦋

Tertanda,

Elin Damianus 🐣

MY BOY [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang