The Rainy Night

615 32 5
                                    

Warning!!!

Sebelum baca tolong perhatikan dulu deskripsi dari cerita ini yaa. Di sini khusus oneshoot 🔞 jadi isinya pasti sesuatu tentang ninuninu, okey enjoy yaa!!
Selingan dulu sebelum camp love nya dilanjut yaa!!😉

.

.

.

Jungkook tidak mengenal Jaehyun secara baik. Mereka hanyalah teman ketika sekolah dasar dan juga teman satu SMP. Mereka tidak pernah dekat sebelumnya meskipun mereka berada di satu komplek perumahan yang sama. Barulah ketika memasuki jenjang perguruan tinggi, intensitas pertemuan Jungkook dan Jaehyun bisa dibilang cukup banyak. Mereka berkuliah di satu kota yang sama, jarak kampus tidak terlalu jauh meskipun mereka mengambil perguruan tinggi yang berbeda.

Bohong jika keduanya tidak memiliki ketertarikan satu sama lain. Jungkook yang tampan, lembut, dan sopan tentu saja menarik bagi Jaehyun. Dan bagi Jungkook pun Jaehyun adalah sosok yang baik dan perhatian. Tidak sekali dua kali Jaehyun mampir ke rumah kost Jungkook. Berbeda dengan Jungkook yang memang belum pernah sekalipun mengunjungi Jaehyun di tempat kostnya.

Semua ini berawal ketika tadi pagi Jungkook pergi ke rumah teman kuliahnya yang memang kebetulan dekat dengan kawasan rumah kost Jaehyun. Saat akan pulang, Jungkook menghubungi Jaehyun untuk mampir sebentar. Bukan tanpa alasan tentu saja. Jungkook menghubungi Jaehyun karena saat itu hujan lebat dan tubuhnya basah kuyup. Dengan itu, Jungkook menunggu di depan halte kampus Jaehyun yang kala itu berjanji akan menjemputnya.

Dan sekarang di sinilah Jungkook berada. Di tempat kost Jaehyun yang ternyata cukup nyaman. Gedung kost Jaehyun sangat besar dan memiliki banyak kamar. Dan Jungkook cukup terkejut mengetahui bahwa ternyata kamar Jaehyun merupakan salah satu bagian dari jajaran kamar belakang.

"Maaf kalo kamar gue berantakan." ucapan Jaehyun mengejutkan Jungkook. Sejak mereka bertemu di halte tadi, mereka hanya bicara basa basi saja. Bahkan setelah turun dari motor Jaehyun, Jungkook hanya mengekori pemuda itu tanpa sedikitpun bicara. Maka saat Jaehyun berhasil membuka kunci pintu kamarnya dan bicara, Jungkook hanya mengangguk saja sambil tersenyum tipis.

"Ayo masuk!" Jaehyun mempersilakan Jungkook untuk mengikuti langkahnya.

"Ini gue basah kuyup begini anjir. Nanti kamar lo basah juga." Jungkook merasa tak enak dengan keadaannya saat ini.

"Ya masa mau di situ aja sampe pagi. Udah buruan sini dah." Jaehyun menarik tangan Jungkook untuk masuk ke kamarnya.

Setelah melepas sepatunya, Jungkook mengikuti langkah Jaehyun ke dalam kamarnya. Kamar ini sangat rapi dan wangi, cocok sekali dengan Jaehyun. Jungkook bisa melihat beberapa foto yang dipasang oleh Jaehyun di dinding.

"Ini temen-temen lo ya?" Jungkook menunjuk salah satu foto yang ukurannya paling besar.

"Hm?" Jaehyun menoleh dan tersenyum saat melihat Jungkook tengah memerhatikan foto-foto yang tertempel di dinding kamarnya.

"Oh itu, iya temen-temen gue. Temen sekelas, kalo yang pake baju item-item temen satu UKM." Jelas Jaehyun.

Jungkook hanya menganggukan kepalanya saat mendengar penjelasan tersebut.

"Nih mandi dulu, ganti baju biar lo gak masuk angin." Jaehyun menyodorkan satu setel pakaiannya pada Jungkook.

Jungkook meraihnya dan segera menuju ke kamar mandi.

○●○

Saat Jungkook keluar dari kamar mandi, dirinya melihat Jaehyun tengah duduk bersila di lantai sambil menghadap laptopnya. Tubuhnya dengan santai juga tengah bersandar pada tempat tidur.

Tasted [JAEKOOK 🔞] Oneshoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang