Xiao Zhan memandang horror surat hasil pemeriksaannya dari salah satu rumah sakit ternama, sudah beberapa kali ia berganti-ganti rumah sakit dan hasil pemeriksaannya tetap sama, bahkan rumah sakit internasional yang berpusat di tengah kota pun tetap mengeluarkan surat pemeriksaan yang sama.
Nama : Xiao Zhan
Positif, male pregnant.
Xiao Zhan menatap nanar surat hasil pemeriksaan nya.
"Ha-hamil, jangan bilang kalau aku hamil anak bocah itu?"
Zhan menjambak rambutnya sendiri karena terlalu kaget.
Membayangkan dia menikah dengan bocah ingusan masih SMP, rasanya kepala xiao zhan hampir pecah.
"Tidaaaaakk!!!"
Brugh! Plak plak!
"Akh! Zhan ge, maaf, maaf aku tidak sengaja menghamilimu!" Wang Yibo bocah Lima belas tahun yang duduk di kelas tiga SMP berlari menjauh dari kejaran xiao zhan yang sudah meninju dan memukulnya beberapa kali tadi.
"Jangan lari, aku sangat ingin mematahkan lehermu bocah!" Jerit xiao zhan kesal, ia berlari mengejar Yibo yang menghindari amukannya.
"Aaaaaa!!" Wang Yibo berteriak panik saat melihat xiao zhan yang benar-benar mengamuk padanya.
Krieeet
Pintu rumah xiao zhan di buka dari luar.
Kim Hye Soo mengerjap kaget melihat adegan perang antara puteranya dengan putera dari teman arisannya.
"Xiao Zhan, ada apa ini?"
Xiao Zhan berhenti bergerak, ia seketika merungkut takut saat melihat raut menyeramkan ibunya.
"Ma-mama...." Cicitnya khawatir.
Yibo meneguk ludahnya susah payah.
"Bibi maaf, aku sudah menghamili Zhan ge." Gumamnya takut-takut.
Kim Hye Soo hampir pingsan mendengarnya. "Mwoya? Kau bilang apa? Ha-hamil?"
Zhan tidak bisa berkutik sekarang.
"Matilah aku!" Desah xiao zhan menahan kekesalannya yang menumpuk. "Wang Yibo, awas kau ya! Aku akan mencekikmu sampai mati huh!" Raung xiao zhan dalam hati.
Kim Hye Soo memegangi dadanya yang mendadak sesak nafas.
"Aigoo, aku harus melaporkan ini pada Na Ying, aaaah anak-anak itu membuatku sesak nafas mendadak." Gerutu Hye Soo berlalu keluar dari rumah puteranya, ia suk berkomat kamit sendiri di sepanjang jalan.
Yibo meringis saat mendapatkan delikan tajam dari xiao zhan.
"Urusan kita belum selesai!" Ancam xiao zhan memainkan jari tangannya sampai terdengar bunyi kretek-krrtek tulang jari-jari tangannya.
Ada yang mau????? Kalau cepat full listnya bisa segera ready...
70k saja ygy...
Chat by wa 085881235443
Gercep ygy
😂🤣🤣🤣😂🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Daddy
Fanfictioncomedy, romance. apa jadinya kalau pria dewasa 30 tahun di nikahi bocah SMP yang masih ingusan tapi sudah berhasil membuatnya hamil duluan? Xiao Zhan seorang pria dewasa yang sukses membangun bisnisnya harus merasakan dunianya jungkir balik karena s...